Senin, 24 Oktober 2022 18:15

Catat Tanggalnya, Informa Banjir Promo dari Diskon 50 Persen Hingga Gratis Sofa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Catat Tanggalnya, Informa Banjir Promo dari Diskon 50 Persen Hingga Gratis Sofa

Promo yang di maksud yaitu promo wow sale diskon sampai 50 persen +cashback dan promo 20 persen+ gratis Sofa

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Informa Makassar sebagai pusat funiture terlengkap mengelar promo besar-besaran. Promo yang di maksud yaitu promo wow sale diskon sampai 50 persen +cashback dan promo 20 persen+ gratis Sofa. Promo ini berlangsung mulai 24 - 31 Oktober 2022.

Store Manager Informa Makassar Igo Dermawan dalam rilisnya menyampaikan bahwa "informa sedang banjir diskon, jadi para pelanggan setia Informa bisa langsung berkunjung ke cabang informa terdekat, promonya yaitu diskon 50 persen+ cashback dan diskon 20 persen+ gratis sofa."

Selanjutnya Igo menambahkan selain promo diatas, Informa juga memberikan promo menarik bagi para pelanggannya seperti menukarkan point rewards yang terdapat pada aplikasi Informa yang dimiliki pelanggan dengan jasa Pencucian AC, Pembersihan Mattras, Sofa, dan karpet.

Informa sebagai pusat furniture yang mengusung konsep "one stop shopping" untuk semua produk furnishings, menyediakan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman. Mulai dari Home Classic, Skandinavian, hingga Modern Minimalis.

Kunjungi Informa terdekat dan dapatkan beragam kebutuhan accesoris dan furniture rumah tangga, kantor, dan sekolah.