Senin, 24 Oktober 2022 16:50

Bupati Barru kepada 25 Orang ASN yang Pensiun: Tetap Rawat Silaturahmi, ya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh (tengah), menyerahkan tunjangan hari tua dari Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada aparatur sipil negara (ASN) purnabakti ini di ruang kerjanya, Senin (25/10/2022).
Bupati Barru, Suardi Saleh (tengah), menyerahkan tunjangan hari tua dari Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada aparatur sipil negara (ASN) purnabakti ini di ruang kerjanya, Senin (25/10/2022).

Suardi Saleh berdoa agar apa yang telah diperbuat para pensiunan ASN menjadi amal jariah.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sebanyak orang aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memasuki masa pensiun pada pengujung 2022 ini. Dua di antaranya merupakan pejabat eselon II.

Bupati Barru, Suardi Saleh, menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun berikut tunjangan hari tua dari Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada 25 purnabakti ini di ruang kerjanya, Senin (25/10/2022).

Suardi mengawali sambutannya pertama-tama melakukan absen terakhir untuk para penerima SK pensiun. Dirinya sambil bercanda melepas tawa santai dengan beberapa hadirin yang ada di ruang kerja.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

"Saya ucapkan selamat kepada para penerima SK karena sudah khatam dalam birokrat ini. Terima kasih kepada semua yang hadir untuk menerima SK karena sudah amanah, sudah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat," kata Suardi.

Suardi berdoa agar apa yang telah diperbuat para pensiunan ASN menjadi amal jariah. "Mohon juga bantuan semua jangan pernah berhenti berkarya dan tetap bantu kami di bidang pemerintahan ke depannya," ungkapnya.

Melanjutkan sambutannya, Suardi berharap silaturahmi tetap terjalin sepanjang masa. Di mana pun berada.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

"Mari tetap bertegur sapa dan saling mengingatkan kepada kebaikan birokrasi dan jangan ragu undang kami minum kopi sama Pak Sekda dan Kaban. Uang Taspen ini manfaatkan dengan baik, jadikan modal produktif ke depannya, kami doakan semuanya yang terbaik," ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Barru, Abustan A.B., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Barru, Syamsir, pihak PT Taspen Makassar, serta para pensiunan yang hadir.

Rincian penerima SK pensiun 25 orang, yakni eselon II (2 orang), eselon III (3 orang), eselon IV (1 orang), pelaksana (3 orang), fungsional guru (13 orang), dan fungsional teknis (3 orang).

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh