Minggu, 23 Oktober 2022 21:02

Frank & co Buka Outlet Baru di TSM Makassar, Sasar Kaum Milenial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian outlet Frank & co di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Tanjung Bunga, Ahad (23/10/2022).
Peresmian outlet Frank & co di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Tanjung Bunga, Ahad (23/10/2022).

Kaum milenial menyumbang 20 persen dari market share Frank & co selama ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Frank & co makin melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet barunya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Outlet baru Frank & co kini hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Tanjung Bunga, yang peresmiannya berlangsung, Ahad (23/10/2022).

Area Manager Frank & co, Agnes, mengatakan ini merupakan outlet kedua 2 Frank & co di Makassar setelah sebelumnya telah lebih dahulu hadir di Nipah Mall. Total di seluruh Indonesia, Frank & co punya 44 outlet.

Baca Juga : Jelang Hari Raya Lebaran, Lakuemas Bagi-Bagi THR Jutaan Rupiah

"Kehadiran Frank & co di Makassar menjawab kebutuhan kaum milenial yang mulai melirik jewelry. Frank & co juga memberikan edukasi kepada pelanggan tentang jewelry atau berlian yang baik seperti apa," kata Agnes.

Agnes berujar, Frank & co menyadari bahwa kaum milenial sudah cukup paham tentang jewelry. Pihaknya pun menghadirkan model-model yang cocok untuk mereka.

"Tidak dimungkiri kaum milenial menyumbang 20 persen dari market share Frank & co selama ini," ungkap Agnes.

Baca Juga : Usung Konsep Baru, Outlet Baru The Palace Buka di Living World Alam Sutera

Sementara, General Manager Frank & co, Ferdy Felano, berujar selama 11 tahun kehadiran Frank & co pihaknya selalu komitmen memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan.

"Dalam artian bahwa semua produk yang ditawarkan Frank & co dijamin kualitas dan keasliannya. Ini yang membawa Frank & co hingga saat ini bertumbuh 100 persen dari target yang diberikan," tutur Ferdy.

Ferdy menambahkan untuk memanjakan pelanggan pihaknya memberikan layanan gratis aftersales seumur hidup. "Di cabang mana saja. Jadi, ketika pelanggan sedang di daerah lain ingin servis jewelry-nya, bisa langsung ke store terdekat dan pastinya gratis," bebernya.

Baca Juga : Usung Konsep Baru, Outlet Baru The Palace Buka di Living World Alam Sutera

Ferdy pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat hingga saat ini sehingga Frank & co bisa membuka outlet baru di TSM Makassar.

Penulis : Lisa Emilda
#frank & co