Minggu, 23 Oktober 2022 20:48

Sasar Sekmen Milenial,Frank & Co Buka di TSM.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sasar Sekmen Milenial,Frank & Co Buka di TSM.

Sasar kaum milenial Frank & Co, menghadirkan berbagai model menarik yang dibandrol mulai harga Rp3,999,000.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Menangkap peluang yang cukup baik di pasar jewery, Frank & co buka outlet baru di Trans Studio Mal lantai 1,jalan Tanjung Bunga Makassar, minggu(23/10).

Area Manager Frank & Co Agnes mengatakan ini merupakan outlet ke-2 Frank & Co di kota Makassar, yang sebelumnya ada di Nipah mal, jadi totalnya ada 44 outlet atau store se-Indonesia.

 

Kehadiran Frank & co di Makassar, menjawab kebutuhan kaum milenial yang mulai melirik jewery, Frank & co juga memberikan edukasi kepada pelanggan tentang jewery atau berlian yang baik seperti apa, menyasar kaum milenial Frank & Co, menghadirkan berbagai model menarik yang dibandrol mulai harga Rp3,999,000.

" Frank & Co kini sadar kaum milenial sudah cukup paham tentang jewery, sehingga kami menghadirkan model-model jewery yang cocok untuk mereka, tidak dipungkiri kaum milenial menyumbang 20 persen dari market share Frank & Co selama ini,"terangnya.

General Manager Frank & Co Ferdy Felano menambakan, selama 11 tahun Frank & Co hadir di tengah masyarakat, selalu jujur dan komitment memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan, dalam artian bahwa semua produk yang ditawarkan Frank & Co dijamin kualitas dan keasliannya, ini yang membawa Frank & Co hingga saat ini bertumbuh 100 persen dari target yang diberikan.

Bahkan selama pandemi terjadi peningkatan penjualan yang mencapai angka dobel digit, walaupun retail lain mungkin terjadi penurunan, salah satu faktornya, karena Frank & co komitmen pada kualitas (high quality) baik dari produk, desain dan konsep store, selain itu Frank & Co selalu jujur dan terbuka, dimana setiap produk sudah memiliki barcode dan pelanggan bisa langsung mengetahui harga dan beratnya, ditambah dengan layanan after sales kepada pelanggan, seperti pemeriksaan jewery, pencucian jewery, garansi service gratis seumur hidup, hingga layanan buy back atau beli kembali.

" Kami memberikan layanan after sales gratis seumur hidup, dicabang mana saja, jadi ketika pelanggan sesang didaerah lain ingin service jewerynya ,bisa langsung ke store terdekat dan pastinya gratis"bebernya.

Sponsored by MGID

Terakhir, Ferdy mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat hingga saat ini, sehingga Frank & Co bisa buka store baru di TSM.