Kamis, 20 Oktober 2022 17:10

Grand Opening Swiss-belcourt Makassar, Tawarkan Promo Menginap Hanya Rp350 Ribu.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Opening Swiss-belcourt Makassar, Tawarkan Promo Menginap Hanya Rp350 Ribu.

Dengan diresmikan brand Swiss-Belcourt ke-2 di Makassar dan menjadi hotel ke-3 Swiss-Belhotel International di Makassar, semakin memperkuat posisi kami di Indonesia Timur, terutama di Sulawesi dengan total 7 hotel yang tersebar di wilayah ini. Swiss-Belhotel International selalu berkomitmen memberikan kualitas yang tinggi di setiap aspek operasionalnya seperti kebersihan, keamanan, kualitas makanan, minuman, pelayanan

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Swiss-Belhotel International menggelar grand opening dan memperkenalkan Swiss-Belcourt sebagai brand baru dari Swiss-belhotel International, Kamis, 20 Oktober 2022.

Grand Opening ini turut dihadiri oleh Kepala dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Paulina selaku perwakilan dari PT. Putera Pratama Wisata, Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belcourt Makassar serta tamu undangan lainnya.

Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, Swiss-belcourt hadir di kota Makassar karena management melihat potensi Makassar yang cukup besar.

Emmanuel menambahkan Swiss-Belcourt Makassar yang terletak di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar merupakan hotel ke-2 dari brand Swiss-Belcourt di Indonesia, yang sebelumnya ada di kupang. Swiss-Belcourt sendiri merupakan hotel bintang 3, yang menyasar sekmen menengah, memiliki lima type kamar mulai dari superior, deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite serta Executive Suite dan memiliki dua ruang pertemuan dengan kapasitas 80 orang.

“Makassar adalah pusat kotanya Indonesia bagian timur dan kota terbesar ke-4 di Indonesia. Dengan fokus utama bisnis dan liburan, permintaan perjalanan akan tumbuh secara bersamaan di kota ini. Oleh karena itu, Swiss-Belhotel International menyediakan akomodasi yang nyaman namun terjangkau bagi pelaku bisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Makassar karena kami sudah memiliki 3 hotel di kota ini,”terangnya.

Pada kesempatan ini Emmanuel juga mengajak para tamu undangan untuk tour hotel sambil melihat tipe kamar dan fasilitas hotel.

Ia juga memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin menginap di Swiss-Belcourt Makassar hanya Rp 350.000net per malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, shuttle bus ke Gravity Sky Lounge atau Losari area, promo ini berlaku mulai hari ini 20 oktober sampai 28 desember 2022.

“Dengan diresmikan brand Swiss-Belcourt ke-2 di Makassar dan menjadi hotel ke-3 Swiss-Belhotel International di Makassar, semakin memperkuat posisi kami di Indonesia Timur, terutama di Sulawesi dengan total 7 hotel yang tersebar di wilayah ini. Swiss-Belhotel International selalu berkomitmen memberikan kualitas yang tinggi di setiap aspek operasionalnya seperti kebersihan, keamanan, kualitas makanan, minuman, pelayanan,"bebernya.

Lebih lanjut, para tamu dapat mencicipi menu makan siang di Swiss-Bistro™ sambil dihibur dengan undian doorprize berupa voucher menginap dan voucher makan di Swiss-Belcourt.

Bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi kota Makassar, Swiss-Belcourt Makassar juga menyediakan kemudahan akses ke tempat wisata dan kuliner lokal terkenal, tempat jogging, Pantai losari dan tempat oleh-oleh khas Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belcourt Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelcourtmakassar, atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.