Senin, 05 September 2022 17:35

Wali Kota Palopo Peringati Hari Pelanggan Nasional di Kantor Bank Sulselbar

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Peringati Hari Pelanggan Nasional di Kantor Bank Sulselbar

Hari Pelanggan Nasional ini mengangkat tema ‘Dapatkan Secangkir Kopi, Dengan Bersedekah Rp1.

PALOPO – Wali Kota Palopo, M Judas Amir hadir memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, pada Senin, 05 September 2022. Judas disambut oleh Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Supriyanto.

Hari Pelanggan Nasional ini mengangkat tema ‘Dapatkan Secangkir Kopi, Dengan Bersedekah Rp1. Nasabah pertama adalah Judas dan sekaligus melakukan transaksi melakukan penukaran uang baru tahun 2022 dan disertai dengan penyerahan cenderamata berupa bingkai rupiah emisi tahun 2022.

Acara ini mengundang siswa-siswi SD 3 Surutanga untuk kunjungan ke kantor Sulselbar Palopo dalam mengenalkan aktivitas perbankan kepada anak-anak usia SD.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Hal itu sebagai wujud apresiasi bank kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank Sulselbar menjadi tempat untuk melakukan transaksi, menyimpan dananya hingga pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui pemberian fasilitas kredit,” ujar Supriyanto.

“Dan merupakan juga bentuk upaya memaksimalkan penggunaan aplikasi, maupun media sosial, seperti mobile banking QRIS, dan pelayanan kredit melalui Whatsapp untuk dapat memberikan informasi dan memenuhi kebutuhan nasabah, serta transaksi penyerahan uang lembaran baru juga dilakukan. “ tambahnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini, Rektor Unanda,  Prof. Anas Boceng, dan  beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Palopo, serta Nasabah Bank Sulselbar.

#pemkot palopo