Selasa, 18 Oktober 2022 20:59

Wali Kota Makassar Apresiasi Gojek yang Terus Berinovasi Dukung Program Ojol Day

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar Apresiasi Gojek yang Terus Berinovasi Dukung Program Ojol Day

Wujud dukungan yang diberikan salah satunya adalah Gojek memberikan promo khusus bagi seluruh warga Makassar saat menggunakan layanan transportasi GoRide maupun Gocar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, apresiasi inovasi PT Gojek Makassar dalam mendukung program pemerintah yakni Ojol Day.

“Hari ini memasuki minggu ke 5, yang dicanangkan sejak tanggal 20 September lalu, dan alhamdulillah berjalan lancar. Program Ojol Day guna menekan angka inflasi, khususnya terkait kenaikan harga BBM. Terima kasih dan selamat kepada Gojek yang selalu berinovasi, mendukung program pemerintah,” ujar Danny setibanya di Kantor Balaikota, dengan menggunakan Ojek Online, Selasa (18/10/2022)

Program Ojol Day memiliki multi efek, bukan hanya pada penghematan BBM, tetapi juga menjaga low carbon, pengurangan penggunaan emisi, dan juga mengurangi beban traffic.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

“Sebagai layanan transportasi online andalan warga kota Makassar, kami berharap GoRide dan GoCar Hemat ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setia kami. Layanan ini menghadirkan tarif yang kompetitif untuk jarak pendek selama periode yang ditentukan dan juga sebagai upaya kami untuk membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi Gojek,” beber District Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas.

Wujud dukungan yang diberikan salah satunya adalah Gojek memberikan promo khusus bagi seluruh warga Makassar saat menggunakan layanan transportasi GoRide maupun Gocar.

Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi dan juga program-program promosi untuk semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan yang akan diterima mitra pengemudi di tengah kondisi kenaikan tarif saat ini.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

“Para pengguna GoRide akan langsung mendapatkan potongan khusus saat memesan layanan GoRide, sedangkan pengguna setia Gocar dapat memanfaatkan kode promo khusus GOCAR HEMAT untuk mendapatkan diskon perjalanan. Harapan kami dengan adanya program hari transportasi publik ini mitra driver bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan khususnya di pagi hari dan jam pulang kantor,“ terang Adwin.

Layanan GoRide hemat dapat langsung dinikmati para pelanggan setiap akan melakukan order GoRide dengan titik jemput di seluruh Kota Makassar, dan nikmati perjalanan aman dan nyaman hanya dengan Rp10 Ribu.

Sedangkan GoCar hemat dapat langsung dinikmati oleh para pengguna setia GoCar dengan memasukkan kode voucher GOCAR HEMAT untuk mendapatkan diskon perjalanan hingga Rp25 Ribu setiap harinya.

#pemkot makassar #Ojol Day #gojek