Senin, 17 Oktober 2022 08:02

KOMPAK Paraikatte Siap Antar IAS Menuju Sulsel 01

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Weekend bareng Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di Kelurahan Bontojai, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makasar, Ahad (16/10/2022).
Weekend bareng Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di Kelurahan Bontojai, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makasar, Ahad (16/10/2022).

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memberi apresiasi sikap KOMPAK yang ingin mengantar dirinya menuju kursi 01 Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Organisasi masyarakat KOMPAK Paraikatte menegaskan siap memperjuangkan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 mendatang. Alasannya, IAS sudah terbukti sanggup menjadi pemimpin yang memberdayakan.

"Sudah terbukti ketika beliau memimpin Kota Makassar dua periode, Pak Aco (sapaan IAS) banyak sekali berdayakan orang," terang Ketua Umum KOMPAK, Aco Amiruddin, di sela-sela weekend bareng IAS, di Kelurahan Bontojai, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makasar, Ahad (16/10/2022).

Di hadapan ratusan anggota KOMPAK dan srikandi KOMPAK, Aco melanjutkan bahwa sosok IAS juga pandai membesarkan orang lain.

Baca Juga : Berbagai Kalangan Doakan dan Dukung IAS Pimpin Sulsel 2024 Mendatang

"Banyak sosok pemimpin yang hanya butuh bantuan, tapi sama sekali tidak pandai membantu. Kalau Pak IAS, layak diperjuangkan karena juga bisa perjuangkan orang. Yang saya dengar dan sudah rasakan seperti itu," tegas Aco lagi.

Suasana berakhir pekan IAS dengan anggota KOMPAK dan srikandi KOMPAK begitu heboh. Selain diwarnai bakar ikan juga diiringi karaoke bareng.

IAS memberi apresiasi sikap KOMPAK yang ingin mengantar dirinya menuju kursi 01 Sulsel. "Tapi, yang utama saat ini, kita saling mendoakan, agar cita-cita ini mendapat rida Allah subhanahu wa taala. Doakan-ka' sehat selalu, insyaallah diberi kesempatan ikut bertanding," ucap IAS.

#Ilham Arief Sirajuddin #KOMPAK Paraikatte #Pilgub Sulsel 2024