Jumat, 14 Oktober 2022 19:35

Usai Lantik Pejabat Lingkup Pemkot Parepare, Taufan Pawe Dapat Kejutan di Ulang Tahun Ke-57

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, Jumat (14/10/2022).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, Jumat (14/10/2022).

Saking bahagianya, Taufan Pawe menyempatkan melihat dari dekat satu per satu kue dan nasi tumpeng.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, Jumat (14/10/2022).

Usai melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare di Auditorium B.J. Habibie, layar videotron di ruangan berganti tulisan ucapan selamat ulang tahun ke-57 kepada Taufan.

Pada saat bersamaan jajaran pejabat maupun tamu mengucapkan selamat ulang tahun kemudian diikuti kue dan nasi tumpeng masuk ke dalam ruangan.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Suasana kemudian berubah menjadi hening dan khidmat karena dirangkai dengan doa bersama sebagai bentuk kesyukuran atas pertambahan usia kepala daerah yang lahir pada 14 Oktober 1965 lalu.

Rupanya kejutan ini sudah dipersiapkan oleh jajaran perangkat daerah, organisasi, BUMN, dan maupun di Parepare. Taufan pun tampak terharu sekaligus bahagia mendapat kejutan.

"Terima kasih, terima kasih semuanya. Saya bahagia dan bersyukur mendapat kejutan seperti ini. Meskipun sebenarnya dengan ucapan doa pun cukup. Saya memaknai ulang tahun tidak dirayakan secara besar-besaran, tapi kejutan ini sangat bermakna dan sebuah kesyukuran sangat luar biasa bagi saya," kata Taufan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Saking bahagianya, Taufan menyempatkan melihat dari dekat satu per satu kue dan nasi tumpeng serta mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan sambil mengajak untuk makan bersama.

"Tidak usah ada pemotongan kue dan tumpeng, kita doa bersama dan langsung makan bersama. Ayo semua bergabung. Saya juga minta sebagian dari makanan ini dibawa ke panti asuhan. Supaya anak-anak panti juga bisa menikmati," pinta Taufan.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe