Jumat, 14 Oktober 2022 13:35

Lakalantas di Jalan Sungai Saddang Baru, Dua Korban Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi Lakalantas / PMJ News
Ilustrasi Lakalantas / PMJ News

kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di pertigaan Jalan Sungai Saddang Baru Lorong Berkah, Kecamatan Rappocini, kota Makassar.

Lakalantas yang terjadi pada Jumat, 14 Oktober 2022 sekitar pukul 04.40 Wita tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia.

 

"Kejadian sekitar pukul 04.40 Wita, korban meninggal dunia 2 orang," kata Kasat Lantas Polrestabes AKBP Zulanda.

Baca Juga : Polisi Pastikan Pembunuhan Anak di Makassar Tak Miliki Jaringan Jual Beli Organ Tubuh

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Mobil Toyota Calya No.Pol DD 115 EP Vs Sepeda Motor yamaha Mio No.Pol DD 2043 QC yang sementara berboncengan.

AKBP Zulanda mengatakan yang terlibat dalam Lakalantas tersebut, diduga sebagi pengemudi roda empat adalah lelali berinisial AU (29). Pengendara roda dua DD 2043 QC lelaki berinisial AY (22) yang merupakan buruh harian (penyapu jalan) dan lelaki berinisial NG (39) buruh harian (penyapu jalan).

"Pengemudi roda empat mengalami luka/cedera pada bagian jidat robek, lidah robek, kaki kanan sakit. Pengemudi roda dua meniggal dunia di TKP di menuntut Rs.Bhayangkara Kota Makassar," tambahnya.

Baca Juga : IRT di Makassar Gantung Diri di Besi Ayunan Anaknya

Adapun kronoligis Lakalantas menurut keterangan polisi yang diperoleh dari saksi-saksi saat itu kendaraan roda empat bergerak dari arah Barat ke Timur di jalan Sungai Saddang Baru Makassar.

Sponsored by MGID

"Roda dua bergerak dari arah Selatan ke Utara belok kanan ke arah Barat pada jalan yang sama. Penyebab kecelakaan: masih dalam penyelidikan," terangnya.

#Ditlantas Polda Sulsel #polrestabes makassar #lakalantas