Rabu, 12 Oktober 2022 16:37

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Wajo Laksanakan Doa Bersama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Wajo Laksanakan Doa Bersama

"Saya mengharapkan, mudah-mudahan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alahi wa sallam ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, mencintainya dan membawa perubahan-perubahan positif dalam segala bidang kehidupan"

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H. Kegiatan dilaksanakan di di Masjid At Taqwa Polres Wajo pada Rabu (12/10/22).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachman SH. MH pejabat utama dan personil Polres Wajo serta ASN Polres Wajo

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wajo mengatakan, peringatan maulid nabi pada tahun ini memiliki tujuan untuk menanamkan, memupuk dan menambah rasa cinta (Mahabbah) kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam.

Baca Juga : Kapolres Wajo Beberkan Peran Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

“Saya mengharapkan, mudah-mudahan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alahi wa sallam ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, mencintainya dan membawa perubahan-perubahan positif dalam segala bidang kehidupan. Walaupan pandemi melanda dunia ini, tidak menjadi halangan untuk meneladani Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, amin,” katanya.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #maulid nabi Muhammad Saw #Polri