Selasa, 11 Oktober 2022 12:47

Kalla Kars Siapkan Parkiran Premium untuk Pengguna Jeep, Benelli-Keeway, dan BMW Motorrad

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Kalla Kars)
(Foto: Kalla Kars)

Fasilitas ruang parkir khusus ini merupakan program bersama Kalla Kars dengan Mal Ratu Indah, Nipah Park, Timur Resto, Garasi Kalla Automotive, dan wahana Bugis Waterpark.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Kars selaku diler resmi Jeep, Benelli-Keeway, dan BMW Motorrad memberikan pelayanan prima fasilitas dan ruang parkir premium tak berbayar alias gratis bagi pelanggan setianya.

Bagi pemilik dan pengguna Jeep, Benelli-Keeway, dan BMW Motorrad, fasilitas ini berlaku di Nipah Park, Mal Ratu Indah (MaRI), Bugis Waterpark, hingga Wisma Kalla.

Untuk pengguna Jeep, akses yang dilalui untuk menempati ruang parkir khusus tersebut di Nipah Park sangat mudah. Masuk ke gerbang utama Nipah Park dan langsung menempati ruang parkir di sisi kiri drop in area, pintu bugis Nipah Park.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Di Bugis Waterpark, setelah melewati pos parkir, pemilik Jeep langsung memasuki area parkir di pintu masuk. Rambu parkir khusus Jeep sudah ditempatkan di ruang parkir yang sudah disediakan.

Sementara itu, akses bagi pengguna motor Benelli-Keeway dan BMW Motorrad, yang dilalui bukan untuk umum. Di Mal Ratu Indah (MaRI), bikers dapat langsung menempatkan kendaraannya di halaman paling terdepan area plaza MaRI area Pintu Makassar.

Dengan akses ini, para bikers sangat dengan mudah memarkir kendaraannya di area yang sangat representatif. Area ini akan dilalui oleh hampir seluruh pengunjung MaRI.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Di Nipah Park, ruang parkir yang disiapkan khusus untuk bikers lebih representatif lagi. Area ini sesungguhnya adalah koridor showroom dan kafe di area terdepan Nipah Park yang tidak bisa diakses oleh kendaraan apa pun. Ruang ini dikenal dengan Teras Timur Resto & Garasi Kalla Automotive.

Di wahana bermain Bugis Waterpark, setelah melalui loket tiket, bikers langsung menempati pintu masuk Bugis Waterpark. Di Wisma Kalla, fasilitas ini juga disiapkan khusus untuk bikers yang mencari tempat untuk bersantai menikmati hidangan kopi dan menu di Gastros Cafe Wisma Kalla.

Dengan menggunakan Benelli, Keeway dan BMW Motorrad para bikers dapat memarkir motornya di ruang yang disiapkan khusus tepat didepan pintu utama Wisma Kalla, area inipun bukan ruang parkir kendaraan, melainkan hanya drop in/drop out area. Namun, melalui program ini, bikers pun dapat menikmati space yang sangat representatif.

Baca Juga : United E-Motor Sebar Promo KETUPAT

Fasilitas ruang parkir khusus ini merupakan program bersama Kalla Kars sebagai authorized dealer terhadap brand Jeep, Benelli-Keeway, dan BMW Motorrad dengan Mal Ratu Indah, Nipah Park, Timur Resto, Garasi Kalla Automotive, dan wahana Bugis Waterpark.

"Fasilitas ini hanya berlaku terbatas untuk pelanggan kami dan syaratnya pun sangat mudah. Cukup memiliki Jeep, Benelli, Keeway, dan BMW Motorrad dan atau bergabung sebagai member di komunitas brand kami, Anda pun langsung dapat menikmati fasilitas ini," ujar Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Selasa (11/10/2022).

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Kars