Minggu, 09 Oktober 2022 13:24

SSB QDR Makassar Jawara Turnamen Hibridah Cup I Barru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SSB QDR Makassar Jawara Turnamen Hibridah Cup I Barru

Trofi Penjaga gawang terbaik diberikan kepada Ancha. Pemain terbaik diberikan kepada Alif. Pencetak gol terbanyak diberikan kepada Galih.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sekolah sepak bola QDR Makassar berhasil menjadi jawara pada turnamen SSB Hibridah Barru CUP I. Kompetisi ini diselenggarakan di Lapangan sumpang Binangae sejak tanggal 2 hingga 8 Oktober.

SSB QDR Makassar berhasil menyapu bersih seluruh piala di turnamen ini. SSB QDR keluar sebagai juara I pada kelompok umur 2007-2008, juara 1 kelompok umur 2009-2010 dan juara 3 pada kelompok umur 2011 ke atas.

Selain piala untuk tim, SSB QDR Makassar juga membukukan prestasi gemilang di level individu. Para pemainnya berhasil mendapatkan tropi individual pada kelompok umur 2007-2008.

Baca Juga : Dua Kafilah Barru Raih Emas di MTQ Bone, Berhak ke Ajang Nasional

Trofi Penjaga gawang terbaik diberikan kepada Ancha. Pemain terbaik diberikan kepada Alif. Pencetak gol terbanyak diberikan kepada Galih. Sementara pada kelompok umur 2009-2010 pemain terbaik diberikan kepada Ibnu.

CEO SSB QDR Makasar Qadri Ramadhan Saputra menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan SSB Hibridah cup I ini.Pihaknya berjanji akan ikut berpartisipasi pada turnamen serupa tahun depan.

Selanjutnya dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya pada jajaran manajemen, pelatih, official dan semua pemain SSB QDR makassar yg telah bekerja keras sehingga berhasil mengangkat tropi pada semua kategori kelmpok umur yang dipertandingkan.

Baca Juga : Pernah Khianati Lionel Messi, Kini Karier Gerard Pique Berada di Ujung Tanduk

"Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan para orang tua pemain dan turut hadir mendukung di lapangan Sumpang Binangae walaupun menempuh perjalanan dari Makassar ke Barru," katanya.

"Walaupun umur SSB QDR Makassar ini baru seumur jagung namun sdh berhasil mengangkat tropi di tanah kelahiran Colliq Pujie," tambah Ramadhan.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Sepakbola #juara