Senin, 17 Januari 2022 08:38

Camat Makassar Pimpin Rakor Bahas Evaluasi Kinerja Jajarannya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Makassar Pimpin Rakor Bahas Evaluasi Kinerja Jajarannya

Dalam rakor saya hanya menegaskan agar pegawai baik ASN atau non ASN lebih meningkatkan kinerja. Evaluasi akan terus dilakukan,” kata Akbar Yusuf,

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Rapat koordinasi (Rakor) digelar Pemerintah Kecamatan Makassar. Rapat bersama seluruh jajaran yang dipimpin langsung Camat Makassar, Akbar Yusuf itu membahas evaluasi kinerja ASN dan non ASN.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat kantor kecamatan turut dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Amunuddin Hafid, seluruh lurah se Kecamatan Makassar, kepala seksi dan kepala sub bagian kecamatan.

Camat Makassar, Akbar Yusuf dalam rapatnya mengimbau kepada seluruh pegawai baik yang berstatus ASN ataupun bukan untuk senantiasa menjaga kualitas pelayanan serta meningkatkan kinerja. Evaluasi kinerja ini pun akan terus dilakukan untuk mengukur kinerja pegawai memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Rakor Lintas Sektoral Kabupaten Barru Siapkan Pengamanan Idul Fitri 2024

“Dalam rakor saya hanya menegaskan agar pegawai baik ASN atau non ASN lebih meningkatkan kinerja. Evaluasi akan terus dilakukan,” kata Akbar Yusuf, Senin (17/1/2022).

Dalam rapat itu, selain membahas evaluasi kinerja ASN dan non ASN, juga membahas pelaksanaan program Pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Makassar. Seluruh lurah juga diingatkan untuk aktif turun memantau kondisi kebersihan di wilayahnya.

“Seluruh lurah tidak boleh lengah, harus aktif turun pantau wilayahnya. Cek kebersihan lingkungan. Sementara kepala seksi dan kasubag perlu memerhatikan tupoksinya. Semua agar kinerja lebih berkualitas,” tambahnya. 

Baca Juga : Gelar Rakor Bappeda Makassar Bahas Program dan INfarastruktur Tahun 2024

 

#kecamatan makassar #rakor #Camat Makassar