Selasa, 04 Oktober 2022 10:46

Tujuh Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Remaja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: iStockPhoto/bymuratdeniz)
Ilustrasi. (Foto: iStockPhoto/bymuratdeniz)

Sebagai pelindung kulit dari keburukan sinar ultra-violet, sunscreen memiliki manfaat lebih dari itu.

RAKYATKU.COM - Sunscreen merupakan sebuah produk yang membantu melindungi kulit dari tembusan dan penyerapan sinar ultra-violet (UV). Tiap orang wajib menggunakan sunscreen, baik itu dari kalangan mana pun. Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja.

Sebagai pelindung kulit dari keburukan sinar ultra-violet, sunscreen memiliki manfaat lebih dari itu. Sunscreen membantu kulit akan terlihat lebih kencang, kenyal, bahkan ketika kamu sudah berumur sekalipun. Hal ini karena berkat adanya sunscreen, sinar ultra-violet akan terminimalkan masuk ke lapisan kulit dan merusak lapisan kulit.

Buat kamu para remaja, penting sekali untuk membiasakan diri menggunakan sunscreen, untuk menjaga kesehatan kulit dan investasi masa tua.

Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja

1. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++
Rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yang pertama datang dari merek kecantikan Emina. Merek yang satu ini memang terkenal memproduksi berbagai jenis produk kecantikan yang disesuaikan untuk kulit remaja.

Sunscreen yang satu ini tidak hanya sebagai pelindung, tapi juga dapat menyegarkan kulit dengan ekstrak aloe vera-nya. Selain itu, harganya juga disesuaikan dengan kantong pelajar. Kamu dapat membeli produk sunscreen yang satu ini dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp 26.000 saja.

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++
Selanjutnya, untuk rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yaitu datang dari merek Wardah. Merek yang satu ini sudah banyak sekali yang menjualnya di pasaran, salah satunya Shopee.

Bukan hanya sebagai pelindung wajah dari sinar ultra-violet, sunscreen Wardah yang satu ini juga dapat membantu kamu untuk mengurangi kulit tampak kusam dan sebagai pencegah penuaan dini.

Di Shopee, kamu dapat membeli sunscreen Wardah yang satu ini dengan hargai Rp 35.500.

3. N’Pure Cica Beat The Sun SPF 50 PA+++
Kemudian, sunscreen terbaik untuk remaja lainnya yaitu datang dari merek N’Pure, dengan sunscreen mereka N’Pure Cica Beat The Sun SPF 50 PA+++.

Sama seperti Wardah dan Emina, merek sunscreen ini juga berasal dari lokal. Sunscreen yang satu ini dibanderol memang sedikit lebih mahal dibandingkan rekomendasi sunscreen sebelumnya. Hal ini karena sunscreen yang satu ini mengandung kandungan SPF lebih besar, yaitu SPF 50.

Di Shopee, kamu dapat membeli sunscreen yang satu ini dengan harga Rp119.000.

4. Skin Aqua UV Moisture Gel
Merek sunscreen terbaik untuk remaja selanjutnya datang dari Jepang, yaitu Skin Aqua UV Moisture Gel.

Seperti namanya, sunscreen yang satu ini memiliki tekstur seperti gel, sehingga dapat memudahkan proses penyerapannya ke dalam kulit. Sunscreen yang satu ini bukan hanya sebagai pelindung, tapi juga bisa menutrisi kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, Collage, dan berbagai vitamin.

Sunscreen ini dapat kamu beli dengan harga Rp 37.000 di Shopee.

5. Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++
Tak ketinggalan, rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja lainnya datang dari merek Nivea. Sunscreen yang satu ini memiliki tekstur yang ringan di kulit dengan hasil matte. Tak hanya itu, sunscreen yang satu ini juga dapat mengontrol produksi minyak di kulit kamu berkat kandungan teknologi oil control-nya.

Selain sebagai pelindung wajah, sunscreen ini juga dapat kamu jadikan sebagai pelembab sebelum ber make up. Jadi, kamu bisa mendapatkan dua fungsi di dalam satu produk.

Kamu dapat membeli sunscreen yang satu ini dengan harga Rp 48.000 di Shopee.

6. Studio Tropik SPF 50+ PA++
Studio Tropik SPF 50+ PA++ jadi rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja berikutnya. Sunscreen ini juga berasal dari merek lokal Indonesia.

Bukan hanya dapat berfungsi sebagai sunscreen, produk yang satu ini juga dapat membantu kamu meratakan warna kulit wajah. Selain itu, untuk kamu dengan tipe kulit kemerahan dan memiliki hiperpigmentasi, sunscreen ini dapat membantu menyamarkannya.

Sunscreen yang satu ini terdiri dari dua pilihan, yaitu varian Peach dan varian Mint. Sunscreen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.000.

7. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50
Rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja yang terakhir datang dari merek Jepang, Biore. Sunscreen yang satu ini memiliki tekstur ringan seperti air, sehingga dapat mempercepat proses penyerapannya.

Sunscreen ini juga cocok untuk kamu yang suka berolahraga di dalam air, karena sunsncree ini dilengkapi teknologi waterproof. Tak hanya sebagai pelindung kulit, sunscreen ini juga dapat menutrisi kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Royal Jelly Extract.

Sunscreen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 90.000 di Shopee.

Beli Rekomendasi Sunscreen Remaja Terbaik di Shopee
Nah, itulah beberapa rekomendasi sunscreen terbaik untuk remaja. Semua produk sunscreen di atas dapat kamu temukan di Shopee dengan harga termurah dan tentunya original. Pembelian sunscreen di Shopee dapat kamu lakukan dengan berbagai metode transaksi pembayaran. Mulai dari SPayLater, transfer bank, COD, dan lain sebagainya.

Gabung Jadi Shopee Affiliate di Shopee
Buat kamu yang pengen punya kerjaan sambil rebahan tapi menghasilkan uang, dapat bergabung jadi Shopee Affiliate di Shopee. Hanya bermodalkan smartphone dan internet, kamu dapat menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk-produk di Shopee melalui sosial media. Kamu juga dapat merekomendasikan produk sunscreen terbaik untuk remaja.

#Memilih Sunscreen Terbaik