Senin, 03 Oktober 2022 18:30

DPW Nasdem Sulsel Siap Menangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga anggota DPR RI, Rusdi Masse bersama Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Anies Baswedan.
Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga anggota DPR RI, Rusdi Masse bersama Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Anies Baswedan.

"Partai sudah memutuskan Pak Anies Baswedan sebagai capres 2024. Kami di Sulawesi Selatan siap Gaspol memenangkan Anies di Pilpres 2024," kata Ketua DPW NasDem Sulsel

RAKYATKU.COM - Partai NasDem telah mengumumkan bakal calon presiden yang akan diusung pada pesta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Ketua Umum NasDem, Surya Paloh secara resmi mengumumkan, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Tower NasDem, di Jakarta pada Senin (3/10/2022).

Terkait pengumuman nama Gubernur DKI Jakarta terseb sebagai bakal calon yang akan diusung NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menyatakan siap memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

 

"Partai sudah memutuskan Pak Anies Baswedan sebagai capres 2024. Kami di Sulawesi Selatan siap Gaspol memenangkan Anies di Pilpres 2024," kata Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang juga anggota DPR RI.

Baca Juga : Puji Konsistensi Nasdem, Demokrat dan PKS, Relawan Anies Harap Partai Lain Gabung

Hal senada disampaikan oleh, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.  Ia menegaskan bahwa, pihaknya secepatnya akan turun mensosialisasikan Anies Baswedan ke seluruh Sulsel.

"NasDem Sulsel siap bergerak kampanyekan Pak Anies ke seluruh pelosok Sulsel," kat Syaharuddin Alrif yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

#Partai NasDem #Anies Baswedan #Rusdi Masse