Senin, 03 Oktober 2022 17:21

Prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin Terima Penghargaan dari Menteri Pertahanan RI

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin Terima Penghargaan dari Menteri Pertahanan RI

Sertu Rangga Andika menerima hadiah atas pencapaian meraih juara 2 dunia di kejuaraan dunia pencak silat

RAKYATKU.COM - Sertu Rangga Andika, Prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin menghadiri undangan dari Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bapak Prabowo Subianto.

Sertu Rangga Andika menerima hadiah atas pencapaian meraih juara 2 dunia di kejuaraan dunia pencak silat di Aula Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/10/2022).

Selain pemberian hadiah bagi pemenang Kejuaraan Dunia Pencak Silat tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian kegiatan Training Center (TC) Tim Sea Games Cambodia 2023 dan Sertu Rangga Andika kembali terpilih untuk memperkuat Kelas I Putra Berat 85 - 90 pada ajang tersebut.

Baca Juga : Optimalisasi Lahan di Lampung, Kementan-TNI Terjun ke Lapangan Setiap Hari

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan Resmi Tim Platnas Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Asian Pencak silat di Kasmir India pada tanggal 11 - 17 Oktober 2022 dimana Sertu Rangga Andika juga akan ikut berdanting di kelas I Putra 85-90 bersama 4 orang atlet asal Indonesia lainya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Gubernur Jawa barat, Bapak Ketua DPRD Jawa barat, Ketua Harian IPSI dan beberapa Tamu undangan dari Kementerian Pertahanan dan tamu khusus lainnya.

#Kodam Hasanuddin #TNI #Prabowo Subianto