Sabtu, 16 Juli 2022 21:49

Hyundai Galesong Gelar Pameran Otomotif, Lebih Dekat dengan Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ioniq 5 jadi salah satu mobil andalan Hyundai.
Ioniq 5 jadi salah satu mobil andalan Hyundai.

Secara bersamaan digelar pameran atau publik display di tiga tempat berbeda, Mari, Phipo Mall, dan Grand Mall Maros.

RAKYATKU.COM - Hyundai kembali menggelar publik display yang dirangkaikan dengan pameran otomotif di MaRi, Phipo Mall, dan di Grand Mall Maros.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, mengatakan secara bersamaan digelar pameran atau publik display di tiga tempat berbeda, Mari, Phipo Mall, dan Grand Mall Maros.

Hal ini di lakukan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga bisa lebih mengenai produk-produk Hyundai.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Apalagi, kata Dodik, pekan depan Hyundai akan meluncurkan dua mobil baru, yaitu Hyundai Stargazer dan Palisade.

"Tidak kami pungkiri produk yang dikeluarkan oleh Hyundai selalu diminati oleh masyarakat. Kami bersyukur permintaan akan produk Hyundai terus meningkat hingga pelanggan harus inden, tercatat secara nasional masih ada 2000 unit yang masih inden Ioniq 5," ungkap Dodik, Sabtu (16/7/2022).

Ia juga mengumumkan PT Sinar Galesong Mobilindo awal Agustus akan membuka kantor cabang di Kota Palopo. Jadi, untuk masyarakat di sekitar daerah tersebut tidak perlu jauh-jauh ke Makassar.

Baca Juga : Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

Sementara itu, Indra yang merupakan salah satu customer Hyundai yang sudah inden Ioniq 5 mengatakan bahwa awalnya dirinya mengetahui Ioniq 5 saat launching di luar negeri. Dengan spesifikasi yang dimiliki, Ioniq 5 menurutnya mobil yang canggih.

"Ioniq 5 memiliki baterai besar dan jarak tempuhnya juga 500 kilometer, jadi tidak perlu ragu atau takut tiba-tiba kehabisan daya. Selain itu, beberapa daerah juga sudah punya tempat pengisian daya, seperti Parepare. Kalau dihitung-hitung lebih irit dari mobil yang menggunakan bahan bakar," kata Indra yang berprofesi sebagai dokter.

Dia berharap makin banyak tempat pengisian daya untuk mobil listrik karena penggunaan mobil listrik lebih baik. Bisa mengurangi polusi dari asap kendaraan sehingga baik buat kota.

Penulis : Lisa Emilda
#Hyundai Gowa #Hyundai Galesong