Minggu, 31 Juli 2022 21:35

Hyundai Gelesong Undang Customer Jajal Langsung Stargazer

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Stargazer hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia.
Hyundai Stargazer hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia.

Hyundai Gelesong mengundang para customer untuk melihat tampilan dan desain Hyundai Stargaze. Bisa sekalian dicoba langsung alias test drive.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkap tampilan produk MPV-nya, Hyundai Stargazer.

Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Hyundai Stargazer hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, serta menghadirkan kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Mobil ini juga dibekali berbagai fitur teknologi dan keselamatan mumpuni. Hal itu membuat MPV baru Hyundai ini menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV di Indonesia.

Branch Manager Hyundai Gelesong, William, mengatakan pihaknya mengundang para customer untuk melihat tampilan dan desain Hyundai Stargaze. Bisa sekalian dicoba langsung alias test drive.

William mengatakan, mulai 15 Juli hingga hari ini 31 Juli 2022 sudah ada 50 surat pemesanan kendaraan( SPK) khusus Hyundai Stargazer. Secara nasional totalnya mencapai 1.000-an unit.

Baca Juga : Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

"Saat ini ada 25 unit yang datang jadi sudah ada setengahnya dari total pemesanan, sisanya tunggu pengiriman berikutnya dan akan kami serahkan bersamaan sekitar pekan depan sekitar tanggal 11 Juli 2022," kata William, 31 Juli.

Untuk Hyundai Stargazer sendiri, William mengungkapkan customer tidak perlu menunggu lama karena unitnya tersedia. Tinggal ajukan permintaan dan dikirim.

"Selain promo pembelian Stargazer, setiap pelanggan yang daftar test drive berhadiah undian Hyundai Creta, airbud, 100 voucher belanja senilai Rp1 juta, dapat tiket nonton Piala Dunia Qatar, dan masih banyak promo menarik," ungkapnya.

#Hyundai Gowa #Hyundai Galesong