Sabtu, 24 September 2022 14:21

Hyundai Pettarani Kembali Serahkan Dua Unit Stargazer Ke Konsumen,William: Stargazer Ready Stok Hanya Menunggu Jadwal Kapal.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Pettarani Kembali Serahkan Dua Unit Stargazer Ke Konsumen,William: Stargazer Ready Stok Hanya Menunggu Jadwal Kapal.

Konsumen yang melakukan test drive bisa mendapat kesempatan memenangkan 2 unit Hyundai Creta, Jutaan Voucer BBM, E-Money Senilai Rp1 juta, Voucer Belanja, Undian tiket final fifa World Cup di Qatar,30 Samsung Earbuds.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Sejak diluncurkan pertama kali di event GIIAS Jakarta, agustus 2022 lalu, Stargazer kendaraan MPV besutan Hyundai ini menjadi perhatian masyarakat. Terbukti selama gelaran GIIAS tercatat Hyundai Stargazer berada pada urutan ke-2 dengan penjualan terbanyak mencapai 2000-an unit.

Hyundai Pettarani yang menjadi salah satu dealer resmi yang ada di Makassar juga merasakan keterpopuleran Stargazer, terbukti sejak di pamerkan di Makassar dan mulai mengaspal sudah ada 60 Surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk.

 

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan sejak Hyundai meluncurkan Stargazer tidak dipungkiri minat masyarakat meningkat, selain karena memang kendaraan ini tampilannya sporty, spesifikasi yang di besutkan juga sangat modern, sehingga jika berbicara market share Stargazer menyumbang 60 persen, Staria 30 persen sisanya produk lain.

Pada moment ini juga Hyundai Pettarani akan menyerahkan dua unit Stargazer kepada konsumen. Jadi sampai saat ini sudah ada 40 unit yang telah diserahkan ke konsumen. sebagai informasi untuk ketersediaan unit Stargazer cukup banyak jadi tidak perlu inden, hanya menunggu jadwal pengiriman kontainer saja dari pusat.

"Kami mengundang masyarakat untuk mengunjungi showroom kami, selain bisa melihat langsung produk-produk Hyundai khususnya Stargazer, konsumen juga bisa langsung mencobanya (test drive), seperti hari ini sabtu 24 September 2022, kami mengundang konsumen untuk berkunjung ke showroon selain untuk melihat dan mencoba langsung kendaraannya, bisa ikutan aksi sosial seperti donor darah, selain itu ada pemaparan mengenai tips dan solusi merawat mobil, dan tips memilih angsuran mudah dan aman," terang william

Lebih lanjut william memaparkan setiap konsumen yang melakukan test drive bisa mendapat kesempatan memenangkan 2 unit Hyundai Creta, Jutaan Voucer BBM, E-Money Senilai Rp1 juta, Voucer Belanja, Undian tiket final fifa World Cup di Qatar,30 Samsung Earbuds.

"Selain hadiah menarik itu, kami juga bekerjasama dengan pembiayaan seperti BCA yang menawarkan bunga kredit paling rendah 2,25 persen bebas biaya admin selama setahun, angsuran hingga 7 tahun, DownPaymen (DP) mulai 10 persen atau angsuran mulai 2,4 juta/bulan,"bebernya.

Sponsored by MGID

Hyundai Pettarani juga hadir di BCA AutoShow 2022 yang di gelar di Mal Phipo jalan Metro Tanjung Bunga,Makassar, mulai tanggal 23 september 2022 hingga 25 september 2022.

Penulis : Lisa Emilda