Jumat, 30 September 2022 23:55

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Polres Barru Komitmen Dicintai Rakyat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personel Satlantas Polres Barru berprestasi mendapatkan piaga penghargaan pada pada momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.
Personel Satlantas Polres Barru berprestasi mendapatkan piaga penghargaan pada pada momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati, meminta kepada Satlantas Polres Barru untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, BARRU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru merayakan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Barru, Jumat (30/9/2022).

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Abdul Samad, mengungkapkan persoalan lalu lintas saat ini di Barru masih banyak ditemui pelanggaran lalu lintas di lapangan.

Oleh karena itu, personel Satlantas Polres Barru terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih tertib.

Baca Juga : Polres Barru Berhasil Ungkap Kasus Narkoba 30 Kilogram, Sapma PP Barru: Layak Diberi Penghargaan!

Sementara itu, Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati, meminta kepada Satlantas Polres Barru untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Menurutnya, kegiatan personel selalu bersentuhan dengan masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-67 tahun 2022 dan semoga Satlantas Polres Barru dicintai oleh masyarakat Barru," katanya.

Pada acara ini pula, Kapolres Barru memberikan piagam penghargaan kepada personel Satlantas Polres Barru yang berprestasi.

Baca Juga : KNPI Barru Apresiasi Polres Barru atas Keberhasilan Ungkap Kasus Narkoba 30 Kg

Turut hadir dalam acara ini Ketua Bhayangkari Barru, Mitha Yudha Wirajati, Wakapolres Barru Kompol, Akbar Usman, para kabag, dan kasat.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #Satlantas Polres Barru #Hari Lalu Lintas Bhayangkara