Kamis, 29 September 2022 15:19

Parepare Target 5 Besar di Porprov Sinjai-Bulukumba

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Parepare Target 5 Besar di Porprov Sinjai-Bulukumba

Taufan ingin kesuksesan Parepare di Porprov tidak terhambat dengan anggaran. Dirinya membeberkan sempat menunggu pengajuan dana Porprov, namun belum ada permintaan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) membidik 5 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sinjai-Bulukumba 22 Oktober 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan saat membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Parepare di Auditorium BJ Habibie, Kamis (29/9/2022).

“Saya tentu berharap masuk 5 besar (Porprov) dan perolehan medalinya tentu lebih progresif lagi. Karena jujur saya katakan, Pemkot selama ini cukup respons dengan dana pembinaan walaupun pengelolaan dana pembinaan itu di KONI letaknya,” harap TP.

Baca Juga : Kuliah Umum ITH, Taufan Pawe dan Ilham Habibie Jadi Pembicara

Taufan ingin kesuksesan Parepare di Porprov tidak terhambat dengan anggaran. Dirinya membeberkan sempat menunggu pengajuan dana Porprov, namun belum ada permintaan.

“Sebenarnya saya menunggu kesiapan Porprov di Bulukumba Sinjai, tapi kelihatannya usulan itu sudah terlambat. Karena pengesahan APBD perubahan kita itu dilakukan besok. Tapi semoga ini bukan penghambat,” kata Ketua Golkar Sulsel itu.

Ketua Karateker KONI Parepare Irwan Intje berharap ketua terpilih mampu bersinergi dengan Pemkot. Ia juga ingin ketua KONI selanjutnya nantinya bisa mendongkrak prestasi.

Baca Juga : Parepare Raih Bhumandala Award 2022

“Insyaallah mampu membawa Parepare kembali paling tidak 5 besar seperti dikatakan Walikota tadi. Perolehan medali bertambah atau lebih bagus bisa naik dari 5 mungkin menjadi peringkat 4,” harapnya.

Sponsored by MGID

Usai pembukaan, Musorkot Parepare berlanjut dengan berbagai tahapan. Hingga berita ini diterbitkan, Musorkot sudah masuk ditahap penyampaian hasil penjaringan bakal calon Ketua.

Dari 26 Cabang Olahraga (Cabor), sebanyak 20 yang memberikan dukungan kepada Zulham Arief untuk menjadi Ketua KONI Parepare.

Baca Juga : Kunjungi Sumber Air Baku PDAM yang Terdampak Banjir, Wali Kota Parepare Optimis Perbaikan Rampung 2 Hari Lagi

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Porprov Sulsel XVII 2022