Senin, 15 Agustus 2022 17:08

Wali Kota Palopo Kukuhkan Anggota Paskibraka

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Kukuhkan Anggota Paskibraka

Wali Kota berharap Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, M.H, mengukuhkan anggota Paskibra Kota Palopo, di Ruang Pertemuan Ratona, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut dilakukan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota Paskibra tahun 2022, dan dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka oleh Walikota Palopo

Wali Kota Palopo Judas Amir, dalam amanahnya menyampaikan bahwa anggota bertanda Paskibraka Tahun 2022, telah dikukuhkan dan harus siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

Wali Kota berharap Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta meminta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa.

"Ingatlah bahwa anak anaku semua mengikrarkan sumpah, adalah dihadapan Allah Swt. dan kalian mengucapkan itu adalah ada tanggung jawabnya," pesan Wali Kota.

#pemkot palopo