Senin, 26 September 2022 14:27

HUT Archipelago Ke-25 Tahun,Aston Hotel Makassar Tawarkan Diskon 25 Persen.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Archipelago Ke-25 Tahun,Aston Hotel Makassar Tawarkan Diskon 25 Persen.

Setiap tanggal 25 Aston Hotel memberikan diskon hingga 25 persen.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- ASTON Makassar turut andil dalam selebrasi Hari Ulang Tahun Archipelago yang ke-25 tahun. Archipelago sendiri merupakan hotel management yang menaungi ASTON Makassar, favelosari dan Harper Perintis.

Perayaan ulang tahun Archipelago selalu memberikan penawaran menarik yang rilis setiap tanggal 25 setiap bulannya sejak awal tahun 2022. Penawaran ini bahkan ramai dikunjungi melalui website resmi Archipelago.

Tepat 25 September lalu, Archipelago memberikan penawaran diskon hingga 25 persen bagi setiap tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi yang berlaku di seluruh unit Archipelago se-Indonesia. Salah satunya, ASTON Makassar pun turut memeriahkan dengan memberikan penawaran tersebut melalui website resminya.

“Kami memberikan diskon untuk semua tipe kamar hingga 25 persen dari harga yang berlaku setiap harinya. Reservasi bahkan lebih mudah melalui website resmi kami, tinggal cek tanggal yang diinginkan dan langsung kelihatan harga yang setelah dipotong diskon.” Ungkap Rari Maharani selaku Marcom Manager ASTON Makassar.

Rari menambahkan, penawaran yang diberikan sangat menarik, pasalnya penawaran tersebut bisa memberikan harga yang bahkan jarang diberikan pada era saat ini. Terlebih lagi, penawaran tersebut bahkan dapat digunakan diseluruh Indonesia

“Dengan memasukkan kode promo Anniver25ale pada laman pemesanan, harga kamar otomatis diskon 25 persen untuk masing-masing tipe kamar. Jadi bisa langsung kelihatan sesuai dengan kebutuhan.” kata Rari.

Lanjutnya, pemesanan yang paling banyak dimintai, yaitu dengan tipe kamar Executive Suite. Selain harganya menjadi terjangkau, kamar tersebut juga cocok untuk menghabiskan waktu staycation bareng keluarga. Dengan view pantai yang langsung disajikan, kamarnya juga sangat luas untuk berkumpul bahkan dengan teman-teman.

Silahkan kunjungi website resmi Archipelago dan ASTON Makassar melalui halaman pencarian, atau bisa mengunjungi halaman resmi Instagram.

Penulis : Lisa Emilda