Selasa, 27 September 2022 19:23

Fourpoint Hotel Akan Gelar Road To Give, Cek Cara Mendaftar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fourpoint Hotel Akan Gelar Road To Give, Cek Cara Mendaftar

"Tahun ini kita mengangkat tema Road to Give artinya tidak hanya lari atau Run saja tetapi setiap cabang Marriot bisa memilih kegiatan yang akan di lakukan selain Run seperti Walk, Bike, dan Move, selain itu konsepnya tetap sama olahraga sambil berbagi,"

RAKYATKU.COM, MAKASSARFourpoint Hotel by Sheraton member Marriot kembali menggelar event tahunan bertajuk Road to Give, dimana event tahunan ini digelar serentak se-Asia Pasifik di seluruh grup Marriot. Kegiatan ini akan digelar pada 23 Oktober 2022.

General Manager Fourpoint hotel by Sheraton, Jennifer Suryadi mengatakan event ini merupakan kegiatan tahunan, tahun ini tema yang diangkat "Road to Give" yang mana tidak hanya lari saja atau Run tetapi Walk, Bike dan Move juga, tetapi kegiatan ini tidak dilaksanakan sekaligus setiap cabang Marriot menentukan pilihan kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Tahun ini kita mengangkat tema Road to Give artinya tidak hanya lari atau Run saja tetapi setiap cabang Marriot bisa memilih kegiatan yang akan di lakukan selain Run seperti Walk, Bike, dan Move, selain itu konsepnya tetap sama olahraga sambil berbagi," terangnya.

Lebih lanjut, Jennifer mengatakan hasil dari kegiatan kali ini seperti tahun sebelumnya sepenuhnya akan di donasikan ke NTT untuk pengadaan air bersih jika terkumpul semua mencapai $30.000 atau sekitar Rp400 Milyar, untuk mensukseskan kegiatan ini, kami bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar.

Event Coordinator Road to Give yang juga merupakan Finance Controller di Fourpoint Hotel, Deddy Montolalu menambahkan untuk kegiatan ini Fourpoint Hotel Makassar memilih lari atau run, dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer, untuk target peserta 800 peserta sama seperti tahun lalu.

 

"Dari target 800 peserta kami berharap dapat memberi donasi sebesar Rp70 juta sama seperti tahun lalu," jelasnya.

Untuk hadiahnya selain mendapatkan hadiah hiburan dan doorprize setiap peserta akan memperebutkan hadiah berupa :
juara 1 uang tunai senilai Rp3 juta
juara 2 uang tunai senilai Rp2 juta
juara 3 uang tunai senilai Rp1 juta

Sponsored by MGID

Terakhir, iya mengajak para pecinta olahraga lari, komunitas lari dan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, selain menyehatkan juga bisa berdonasi dan beramal. Pendaftaran mulai dibuka hari ini, Selasa 27 September 2022. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu/peserta sudah mendapatkan tas pinggang, jersey, medali.

Untuk pendaftaran para peserta bisa datang langsung ke Fourpoint hotel jalan Andi Jemma Makassar, atau secara online dengan mengklik tautan ini http://bit.ly/RTG2022FPMakassar

Penulis : Lisa Emilda
#Fourpoint Hotel by Sheraton #kota makassr