Rabu, 21 September 2022 17:26

Kalla Raih Best Corporate Collaboration Ecosystem Pada Event Brand Collab Champions Award 2022

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Raih Best Corporate Collaboration Ecosystem Pada Event Brand Collab Champions Award 2022

Terobosan Kalla dengan melakukan pemahaman vertical bisnis dalam groupnya ke dalam pengelompokkan ekosistem yang relevan, hingga mendorong ekosistem nasional maupun global, ujungnya kita ingin untuk pelanggan yang loyal, dan dapat membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh, itu semua ada di dalam value chain Kallafriends

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Pada event Brand Collab Champions Award 2022 Winning Thru Competition Not Competition, dalam Indonesia Brand Forum 2022, telah diselenggarakan melalui Hybrid Conference 19-20 September 2022, online dan offline penutupan di Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Jakarta, berlangsung sangat meriah, banyak sharing terkait ecosystem collaboration dari 15 brand terkenal nasional, dari 100 brand yang telah diseleksi oleh dewan juri.

Senin 19 September 2022, KALLA turut berpartisipasi dalam conference sesi pertama, Ecosystem Collab From Industry To Arena. Achmad Soegiarto Chief Strategy & Technology Officer menjelaskan, betapa pentingnya saat ini kolaborasi ekosistem dilakukan, semua berpikir ulang untuk dapat sustain setelah diterpa pandemi Covid-19, sementara roda kehidupan harus terus berjalan, namun waktu berjalan dengan sangat cepat dihadapkan situasi ekonomi makro mikro, sehingga perlunya terobosan inovasi anak bangsa untuk percepatan menghadapi perubahan iklim 2052 dan Indonesia Emas 2045.

“Ecosystem Collaboration menjadi bagian strategis dalam Corporate Strategic Planning dan Digitization yang menyelaraskan Visi Misi dan Core Valeu, merupakan skenario penting dalam strategy dan teknologi 2022 holding Kalla, untuk dapat mengorkestrasi SBU menjadi terintegrasi di dalam Kalla For Life.

Terobosan Kalla dengan melakukan pemahaman vertical bisnis dalam groupnya ke dalam pengelompokkan ekosistem yang relevan, hingga mendorong ekosistem nasional maupun global, ujungnya kita ingin untuk pelanggan yang loyal, dan dapat membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh, itu semua ada di dalam value chain Kallafriends" terang, Achmad Soegiarto.

Kalla akhirnya mendapatkan salah satu award, The Best Corporate Collaboration Ecosystem Development, pada hari kedua setelah penutupan oleh Menparekraf, beserta pemenang-pemenang kategori lainnya, pada event Brand Collab Champions Award 2022.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke web kalla.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

Penulis : Lisa Emilda