Senin, 26 September 2022 19:56

Camat Manggala Kunjungi Lorong Wisata Perak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Manggala Kunjungi Lorong Wisata Perak

“Lorong Perak terkenal dengan para pengrajin perak, pengrajin pernak pernik pernikahan serta pengrajin emas," kata Andi Fadly.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Fadly, Camat Manggala melakukan kunjungan ke lorong wisata perak yang berada di jalan Borong Raya Kelurahan Borong Kecamatan Manggala pada Senin 26 September 2022.

Dalam kunjungan tersebut Andi Fadly didampingi Lurah se-Kecamatan Manggala, Pj. LPM se-Kecamatan Manggala pj. RT/RW Kelurahan Borong serta dewan lorong perak.

Andi Fadly bersama rombongan mendatangi para pelaku UKM yang berjualan di sepanjang lorong perak yang menjajakan serta memperkenalkan produk-produk UKM yang mereka jual.

Baca Juga : Begini Kata Kepala OJK Sulselbar Darwisman tentang Pengelolaan Keuangan UMKM

Andi Fadly juga mengunjungi kebun yang ada Lorong Wisata Perak yang di dalamnya ada tanaman hidroponik, sayur kangkung, lombok, tomat, terong dan sayur pakcoi.

Selain itu, Andi Fadly juga menyampaikan bahwa semua program Pemerintah Kota Makassar yakni 24 program strategis Pemerintah Kota Makassar akan turun ke Lorong Wisata termaksud pembinaan UMKM.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Senin dengan mengunjungi Lorong Wisata yang ada di Kecamatan Manggala serta menghidupkan pelaku UKM yang ada di Lorong Wisata.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Terima Penghargaan Kompas TV berkat Program Longwis

Dalam kesempatan itu, Andi Fadly menyampaikan bahwa Lorong Perak merupakan lorong paling terkenal di Kota Makassar. Bukan hanya Kota Makassar, bahkan sudah sampai ke luar negri.

“Lorong Perak terkenal dengan para pengrajin perak, pengrajin pernak pernik pernikahan serta pengrajin emas," kata Andi Fadly.

 

#Camat manggala #Lorong wisata #Andi Fadly