Senin, 26 September 2022 19:17

Didukung Danny Pomanto, Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se - Makassar Target Pecahkan Rekor MURI

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Didukung Danny Pomanto, Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se - Makassar Target Pecahkan Rekor MURI

"Saya kira apa yang akan dilakukan oleh KBA 1997 sekolah menengah atas ini menarik. Luar biasa karena bukan cuma satu sekolah yang akan reuni, tapi semua sekolah," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rencana reuni perak alumni tahun 1997 dari seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat se-Kota Makassar direspon positif oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat ditemui Panitia Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/MA Kota Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah pada Senin 26 September 2022.

Danny Pomanto mengajak seluruh alumni 1997 SMA se - Makassar untuk berpartisipasi dalam reuni perak yang akan digelar di Lapangan Karebosi Makassar pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Ingatkan Pentingnya Pemahaman Digitalisasi bagi Penggerak UMKM

"Saya kira apa yang akan dilakukan oleh KBA 1997 sekolah menengah atas ini menarik. Luar biasa karena bukan cuma satu sekolah yang akan reuni, tapi semua sekolah," kata Danny Pomanto.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Rusmansyah mengatakan Reuni Perak ini sebagai ajang silaturahmi seluruh alumni 1997 dari berbagai sekolah.

"Jadi semua alumni tahun 1997, mau itu SMA, SMK, MA, STM, SMKK, negeri atau swasta se-Kota Makassar kita harapkan kehadirannya agar kita bisa bersua dan silaturahmi," terang Rusmansyah.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Sebut Sarasehan Ajang Silaturahmi dan Wadah Pertukaran Ide

Dengan dukungan dan arahan Wali Kota Makassar, dia berharap agar acara yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sponsored by MGID

"Alhamdulillah disuport oleh Pak Wali, beliau juga tadi bersedia testimoni ajakan lewat video. Saya berharap reuni 25 tahun alumni SMA, SMK, MA, dan sederajat bisa sukses terlaksana, bahkan kalau bisa pecahkan rekor MURI," jelasnya.

#Wali Kota Makassar #wakil wali kota makassar #danny pomanto #Fatmawati Rusdi Masse