Jumat, 23 September 2022 19:19

PT Gowa Modern Motor Resmikan Tujuh Cabang Serentak di Empat Provinsi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seremoni peresmian cabang baru PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) yang berlokasi di empat provinsi, Jumat (24/9/2022).
Seremoni peresmian cabang baru PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) yang berlokasi di empat provinsi, Jumat (24/9/2022).

Tujuh cabang bari ini berlokasi di Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku diler resmi Hyundai Motors Indonesia melaksanakan grand opening tujuh cabang secara serentak, Jumat (23/9/2022). Cabang ini menjadi showroom ke-13 hingga ke-19 yang kini beropersi.

Tujuh cabang itu, yakni Hyundai Sunset Road (Bali), Hyundai Sidoarjo, Hyundai Gresik, Hyundai Pasuruan, Hyundai Tuban (Jawa Timur), Hyundai Garut (Jawa Barat), dan Hyundai Parepare (Sulawesi Selatan).

Peresmian dilakukan langsung oleh Mr. Woo June Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia; Mr. Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia; Mr. Erwin Djajadiputra, Sales Director Hyundai Motors Indonesia; Mr. Hyun Do Jung Executive Coordinator of Sales Group Hyundai Motors Indonesia; Mr. Yong Il Kim, Executive Coordinator of Channel Strategy; dan Mr. Surya Binjamin, General Manager Channel Strategy.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Sementara, manajemen Hyundai Gowa diwakili Mr. Christopher Janssen, President Commissioner Gowa Modern Motor; Mr. Damoza Nirwan, Chief Executive Officer Gowa Modern Motor; Mr. Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operations Officer Gowa Modern Motor; Mr. Muhammad Rifki Ismianto, Deputy Chief Operations Officer Gowa Modern Motor; Mr. Budi Manullang, Branch Manager Hyundai Sunset Road; Mr. Lucky Ismail, Branch Manager Hyundai Gowa Wilayah Jawa Timur; Mr. Choirul Anwar, Branch Manager Hyundai Gowa wilayah Jawa Barat; dan Mrs. Imelda Aras, Branch Manager Hyundai Parepare.

Perluasan jaringan PT Gowa Modern Motor dilakukan dengan mengoperasikan total 19 cabang pada September ini akan dilanjutkan dengan grandopening cabang lainnya dalam waktu dekat. Gowa Modern Motor tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan, dan
secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

PT Gowa Modern Motor menjadi jaringan diler terbesar dan terluas yang tersebar merata di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi. Dengan layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan pelanggan Hyundai Gowa.

Baca Juga : Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

Besarnya antusias masyarakat terhadap unit keluaran merek asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan manajemen Gowa Modern Motor melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan layanan 3S yang tersebar luas.

"Manajemen Gowa Modern Motor berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia. Pada hari ini kami meresmikan cabang ke-13 hingga ke-19 secara serentak di Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan. Gowa Modern Motor tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya layanan bengkel resmi dan suku cadang Hyundai secara merata di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi," kata Damoza, CEO Gowa Modern Motor.

Damoza mengatakan, bengkel resmi jaringan Hyundai menggunakan standardisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih bersertifikasi. "Jadi, tidak perlu diragukan lagi. Dengan line up product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq 5, Palisade, Santa Fe, Staria, Creta, dan Stargazer yang memiliki fiture dan technology canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa," ucap Damoza.

#PT Gowa Modern Motor #Hyundai Gowa