Kamis, 22 September 2022 23:54

Satu Decade Mecnesia Gelar Event Menarik,Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satu Decade Mecnesia Gelar Event Menarik,Catat Tanggalnya

Emotional Camp kedepannya dirancang dengan konsep beragam, salah satunya dirancang dengan paket liburan yaitu trip ke tempat wisata sepertu ke Bira atau Toraja.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Memperingati satu dekade, Mecnesia menggelar 'Emotional Camp' di Puntiung Bissoloro Kabupaten Gowa 24-25 september mendatang.

Bekerja sama dengan Mindset Organizer, kegiatan ini menjadi perdana di laksanakan dengan berbagai kegiatan menarik seperti nature art, live music cocert serta camp and outbond.

CEO Mecnesia M. Indra Fahrudin yang baru saja menjabat menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan ragam wisata di Sulawesi Selatan di sela sela rutinitas mempelajari Bahasa Inggris.

"Emotional Camp kedepannya dirancang dengan konsep beragam, salah satunya dirancang dengan paket liburan yaitu trip ke tempat wisata sepertu ke Bira atau Toraja.," ujar Indra dalam jumpa persnya kamis (23/9).

"Emotional Camp ini akan diselenggarakan setidaknya sebulan sekali dan akan menjadi event rutin," sambungnya.

Sejalan dengan itu, Agung Satria dari Mindset Organizer mengungkapkan event ini membawa tujuan positif, "kami memiliki tujuan yang ingin di capai terutama di sektor pendidikan dan pariwisata," ucap Agung

"Alhamdulillah masyarakat menyambut baik program ini dengan hadirnya 300 peserta yang akan bergabung pada kegiatan kami," tutupnya.(*)

Penulis : Lisa Emilda