Jumat, 23 September 2022 21:06

DPRD Jeneponto Gelar Rapat Penyerahan Ranperda APBD-P 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat paripurna dalam rangka penyerahan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2022 di Kantor DPRD Jeneponto, Jumat (23/9/2022).
Rapat paripurna dalam rangka penyerahan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2022 di Kantor DPRD Jeneponto, Jumat (23/9/2022).

"Melalui kesempatan ini kami berharap seluruh tahapan berjalan sesuai dengan apa yang telah kita sepakati bersama antara DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)," kata Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2022, Jumat (23/9/2022).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Jeneponto, Aripuddin, didampingi Wakil Ketua II, Muh. Imam Taufiq H.B. Dihadiri langsung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, dan Wakil Bupati, Paris Yasir, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto.

Rapat digelar setelah melewati tahapan verifikasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Perubahan 2022 sejak Selasa (20/9/2022) hingga Kamis (22/9/2022).

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim penyusun anggaran, baik eksekutif maupun pihak legislatif. Dia berharap prosesnya dapat berjalan lancar.

"Melalui kesempatan ini kami berharap seluruh tahapan berjalan sesuai dengan apa yang telah kita sepakati bersama antara DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)," kata Iksan.

Pantauan Rakyatku.com, pelaksanaan sidang berlangsung alot dan tertunda satu jam karena menunggu kuorum.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto