Kamis, 22 September 2022 22:52

Pangdam Hasanuddin Berkunjung ke Kampus Universitas Hasanuddin

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Berkunjung ke Kampus Universitas Hasanuddin

Mantan Gubernur Akmil ini juga diminta Rektor menuangkan ilmunya untuk mengajar di Universitas terbesar di Indonesia Timur ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso berkunjung ke Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Kamis, 22 September 2022. Pangdam yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodam disambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Ir Jamaluddin Jompa.

Sebagai Pangdam yang baru, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih atas undangan dan penyambutan yang dilakukan oleh Rektor Unhas dan para Civitas Unhas.

Dalam kesempatan itu, Mayjen Totok mengajak para mahasiswa untuk duduk bersama mencari solusi terbaik dan mengedepankan kepentingan berbangsa apabila ada permasalahan.

Baca Juga : Letkol Kav Amran Wahid Gantikan Kolonel Robby

Mantan Gubernur Akmil ini juga diminta Rektor menuangkan ilmunya untuk mengajar di Universitas terbesar di Indonesia Timur ini. Kegiatan diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi, Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis dan Sekretaris Rektor Unhas.

#Pangdam Hasanuddin #Universitas Hasanuddin #kunjungan kerja