Kamis, 22 September 2022 22:08

Danny Pomanto Tegaskan Kota Makassar Siap Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto Tegaskan Kota Makassar Siap Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Rencananya, dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Selatan diantaranya Kota Makassar dan Kabupaten Tana Toraja.

RAKYATKU.COM, MAKASSARWali Kota Makassar, Danny Pomanto menegaskan kesiapan Makassar untuk menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja di Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto usai Rapat Koordinasi terkait kunjungan RI I di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (22/09).

"Saya cuma menyampaikan dalam rapat tadi mengenai kesiapan Makassar, kami siap sambut Pak Presiden," ucap Danny Pomanto.

Baca Juga : Kepala Bappeda Makassar Dampingi Wali Kota Danny Tinjau Proyek MGC

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono tersebut Danny Pomanto mengusulkan beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

"Pak Presiden katanya mau berkunjung ke pasar, kita siapkan beberapa pasar kita dan alternatifnya. Kantor pos juga mau dikunjungi. Intinya kita siap kapanpun Pak Presiden mau ke Makassar," tegasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Selatan diantaranya Kota Makassar dan Kabupaten Tana Toraja.

#danny pomanto #Wali Kota Makassar #Joko Widodo #pemkot makassar