Minggu, 24 Juli 2022 15:15

Hadiri Pengukuhan Kebugis, Bupati Sidrap Disambut Wali Kota Kendari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyambutan ditandai pengalungan bunga yang dilanjutkan jamuan makan siang di Cafe Kampung Bakau, Kecamatan Mandonga, Kendari, Ahad (24/7/2022).
Penyambutan ditandai pengalungan bunga yang dilanjutkan jamuan makan siang di Cafe Kampung Bakau, Kecamatan Mandonga, Kendari, Ahad (24/7/2022).

Bupati Sidrap, Dollah Mando, juga akan bertatap muka dengan ribuan masyarakat asal Sidrap yang berdomisili di Sultra, khususnya di Kota Kendari.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, didampingi istri, Ayu Suhara, tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ahad (24/7/2022), guna menghadiri pengukuhan pengurus Kerukunan Bugis Sidrap (Kebugis).

Mereka disambut langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnaen Kadir, bersama istri di Hotel Claro, Kota Kendari.

Penyambutan ditandai pengalungan bunga yang dilanjutkan jamuan makan siang di Cafe Kampung Bakau, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Usai makan siang, Dollah Mando mengopi bersama Sulkarnain Kadir, serta Ketua Kebugis Kendari, Amir, dan sekretarisnya, Andi Aulia A. Djusman, di Hotel Claro.

Kedatangan orang nomor satu Bumi Nene Mallomo itu guna memenuhi undangan Wali Kota Kendari sekaligus menghadiri pelantikan pengurus Kebugis Kendari periode 2021-2026.

Pengukuhan pengurus Kebugis pusat dijadwalkan Ahad (24/7/2022) malam. Pada kesempatan yang sama Bupati Sidrap akan bertatap muka dengan ribuan masyarakat asal Sidrap yang berdomisili di Sultra, khususnya di Kota Kendari.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Panitia pelaksana pengukuhan mengkonfirmasi, warga asal Sidrap di Kendari sekitar 4.000 orang.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #Dollah Mando