Selasa, 20 September 2022 17:37

KONI Makassar akan Tinjau Lokasi Pertandingan Porprov Sinjai dan Bulukumba

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua KONI Makassar saat memantau latihan atlet senam di SD Mangkura.
Ketua KONI Makassar saat memantau latihan atlet senam di SD Mangkura.

Porprov Sulsel 2022 akan digelar 22-29 Oktober mendatang di Sinjai dan Bulukumba. Porprov akan mempertandingkan 34 cabang olahraga, 21 cabang olahraga akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan 13 cabang olahraga akan dipertandingkan di Bulukumba.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar akan meninjau langsung venue atau lokasi pertandingan cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Sinjai dan Bulukumba, Kamis (22/9) hingga Sabtu (24/9).

Rombongan yang akan dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB akan bertolak dari Makassar, Kamis (22/9) besok pagi. Di hari pertama, pengurus KONI Makassar akan memantau persiapan venue yang ada di Bulukumba. Selanjutnya Jumat (23/9) akan mengunjungi seluruh venue yang ada di Sinjai.

"Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan lokasi pertandingan setiap cabang olahraga dan lokasi pemondokan atlet," kata Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dalam rapat pengurus di kantor KONI Makassr, Selasa (20/9) sore.

Untuk memaksimalkan waktu, di Bulukumba pengurus KONI Makassar dibagi tiga tim. Sedangkan di Sinjai, pengurus KONI Makassar akan dikelompokkan dalam lima tim. Mereka akan dibagi dalam meninjau lokasi pertandingan dan tempat pemondokan atlet di dua kabupaten itu.

Porprov Sulsel 2022 akan digelar 22-29 Oktober mendatang di Sinjai dan Bulukumba. Porprov akan mempertandingkan 34 cabang olahraga. Rinciannya 21 cabang olahraga akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan 13 cabang olahraga akan dipertandingkan di Bulukumba.(*).

Penulis : Lisa Emilda