Senin, 19 September 2022 17:17

Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Bersama Rakyat Berhadiah Rumah, Mobil dan Motor 

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Bersama Rakyat Berhadiah Rumah, Mobil dan Motor 

"Jadi star dan finis kembali di CPI. Gelaran jalan sehat restorasi ini juga mempertegas kalau Partai NasDem komitmen hadir untuk masyarakat bukan hanya saat menjelang pemilu saja, tapi juga di saat-saat seperti ini,"

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk semua masyarakat di Sulsel dan sekitarnya, Partai NasDem Sulawei Selatan akan menggelar Jalan Sehat Restorasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 September 2022 mendatang. 

Tak Hanya itu, jalan sehat kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ini akan bertabur hadiah menarik. Diantaranya doorprize 1 unit rumah, 1 unit mobil, 5 unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Restorasi ini dapat mendaftar di Kantor Partai NasDem Kota Makassar.

"Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Dan kemudian saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru," kata Syahruddin Alrif.

Syahar, sapaan akrab Syahruddin Alrif mengatakan dalam kegaitan ini ditargetkan 20 ribu orang akan ikut serta.

Baca Juga : Tok! NasDem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare

“Hadiahnya rumah, mobil, motor dan lainnya. Jadi star dan finis kembali di CPI. Gelaran jalan sehat restorasi ini juga mempertegas kalau Partai NasDem komitmen hadir untuk masyarakat bukan hanya saat menjelang pemilu saja, tapi juga di saat-saat seperti ini," tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Terkait kedatangan Surya Paloh, Syahar mengaku telah menyiapkan sejumlah agenda. Selain mengikuti Jalan Sehat Restorasi, agenda lainnya yakni konsolidasi kader NasDem di Sulsel dan gebyar E-KTA.

Syahar menuturkan bahwa, kedatangan Ketum Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 24 September 2022 mendatang.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

Setelah tiba Makassar, Ketum Surya Paloh lanjut makan siang dan istrahat. “Kemudian, konsolidasi kader untuk menetapkan pemilu baik kabupaten, provinsi dan pusat di Hotel Claro,” terang Syahar.

“Tujuannya mengumpulkan kader Se Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPRt, DPC, DPD, Bacaleg dan anggota dpr total 5.500 kader. Kemudian pengundian e-kta berhadiah rumah, mobil, motor dan lain-lain,” pungkasnya. 

#Partai NasDem #rusdi massar #surya paloh #dpw nasdem sulsel