Senin, 19 September 2022 13:24

Tinggalkan Panggung Beratap, Dandim Sidrap Pilih Basah Kuyup Bersama Peserta Upacara Integrasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara berlangsung di bawah guyuran hujan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (19/9/2022).
Upacara berlangsung di bawah guyuran hujan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (19/9/2022).

Bupati Sidrap, Dollah Mando, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan upacara yang berjalan khidmat.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Upacara integrasi nasional tingkat Kabupaten Sidrap berlangsung di bawah guyuran hujan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (19/9/2022).

Rangkaian upacara berjalan dengan baik dan tuntas meski pelaksana maupun peserta upacara harus basah kuyup. Pengibaran bendera merah putih oleh personel Satpol PP Sidrap berjalan lancar dan sukses.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf. Dodi Nur Hidayat, selaku inspektur upacara menunjukkan sikap solidaritas. Dia meninggalkan panggung upacara yang beratap dan merasakan guyuran hujan bersama pelaksana dan peserta upacara.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Upacara integrasi ini merupakan yang pertama digelar di Sidrap sejak pandemi Covid-19 merebak Februari 2020 lalu atau sekitar 2 tahun 7 bulan.

Hadir dalam upacara ini, Bupati Sidrap, Dollah Mando; Ketua DPRD Sidrap, Ruslan; Kajari Sidrap, Hasnadirah; Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah; Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman; serta Penjabat Sekda Sidrap, Basra.

Bupati Sidrap, Dollah Mando, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan upacara yang berjalan khidmat. Dikatakannya, hal ini merupakan bentuk tanggung jawab dan pengabdian sebagai aparatur sipil negara dan abdi negara.

#pemkab sidrap #Kodim 1420 Sidrap