Minggu, 18 September 2022 23:42

Pastikan Berjalan Lancar, Beni Iskandar Pantau Langsung Pengerjaan Pipa Induk yang Bocor di Goa Ria

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar pantau langsung pengerjaan pipa induk yang bocor di jlan Goa Ria.
Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar pantau langsung pengerjaan pipa induk yang bocor di jlan Goa Ria.

"Insyaallah kami akan segera melakukan pembenahan dan melakukan pengecoran atau pembetonan kembali jalannya dengan mobil ReadyMix, agar masyarakat dapat kembali mengakses jalan Goa Ria,” ungkapnya Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebocoran pipa distribusi utama di Jalan Goa Ria mengakibatkan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terpaksa meminta izin kepada pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Makassar untuk menutup full jalan tersebut selama 2 hari.

Hal ini karena pipa tersebut berada tepat di tengah jalan, tepat di bawah pintu gerbang Jalan Goa Ria. Arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Kompleks Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS).

Beni Iskandar selaku Direktur Utama PDAM Makassar, malam ini terlihat datang langsung untuk memantau jalannya pekerjaan.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

“iya, malam ini saya memang sengaja datang untuk memastikan progres pekerjaan pembenahan kebocoran pipa induk, yang mana medannya sangat sulit dihadapi petugas teknik kami,” ucapnya.

Dirinya mengatakan bahwa pekerjaan kebocoran telah selesai dan sisanya adalah pembersihan atau pembenahan.

“Insyaallah kami akan segera melakukan pembenahan dan melakukan pengecoran atau pembetonan kembali jalannya dengan mobil ReadyMix, agar masyarakat dapat kembali mengakses jalan Goa Ria,” ungkapnya.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Terus Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Beni tak lupa berterima kasih atas partisipasi masyarakat setempat dan kerjasama semua pihak yang telah membantu, yakni Kepolisian Sektor Biringkananya, Dinas Perhubungan, tokoh masyarakat serta seluruh petugas yang telah melayani kebutuhan air bersih seluruh masyarakat.

 

#Pipa induk #Pipa bocor #Dirut PDAM Makassar #Beni iskandar #pdam makassar