Rabu, 14 September 2022 11:33

Tujuh Game Multiplayer Terbaik 2022, Bisa Dimainkan di Ponsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Ada banyak game multiplayer yang bisa dimainkan bersama sahabat. Baca rekomendasi game multiplayer berikut ini untuk diunduh dan bisa dimainkan segera.

RAKYATKU.COM - Main game sendirian memang jadi hiburan terbaik untuk melepas penat. Akan tetapi, main game bareng teman tentu lebih asyik dibandingkan sendirian. Naiknya suasana kompetisi saat bermain game bareng membuat permainan jadi lebih seru.

Agar permainan jadi lebih lancar, kamu bisa top up game terlebih dahulu sesuai kebutuhan. Saat ini, top up game bisa dilakukan dengan mudah di Shopee, lho!

Rekomendasi Game Multiplayer Terbaik
Ada banyak game multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama sahabat. Sobat Shopee bisa baca tujuh rekomendasi game multiplayer berikut ini untuk diunduh dan bisa dimainkan segera.

1. Pocket Legends
Rekomendasi game multiplayer Android yang pertama adalah Pocket Legends. Game ini punya kualitas grafis yang lumayan dan dapat dimainkan menggunakan ponsel RAM kecil.

Meski begitu, game ini sudah mendukung grafis HD dan sangat ringan karena ukurannya yang hanya 27 MB.

Pocket Legends adalah salah satu game MMORPG berjenis role-playing dengan latar belakang kehidupan puncak gunung, hutan dan bawah tanah.

2. Chess Live
Chess Live adalah salah satu game multiplayer Android yang cocok dimainkan bagi kamu penggemar catur. Game asah otak ini cocok dimainkan di suasana santai maupun kompetisi.

Game ini dapat kamu mainkan dengan orang lain yang tak saling kenal sebelumnya. Ukuran game ini terbilang ringan, yaitu hanya 5 MB saja.

3. FFVII The First Soldier
FFVII The First Soldier dirilis oleh Square Enix, menggabungkan aspek battle royale ke dalam game Final Fantasy.

Game ini membuat pemain bisa menggunakan senjata api, sniper, pistol hingga beberapa magick lainnya.

Keunikan game ini ada pada jalan ceritanya yang unik. Kamu akan berperan dan memilih job, misalkan saja sebagai Ninja yang bisa menghilang, Monk dengan kemampuan barrier dan Warrior yang bisa melakukan serangan.

4. Counter Strike
Counter Strike adalah salah satu game Multiplayer terlaris yang biasanya dimainkan pada perangkat komputer. Nah, ternyata sekarang kamu pun bisa memainkan game ini di Android, lho!

Berbekal emulator, game Steam ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. Kamu akan bertarung di medan perang yang sangat menegangkan.

Tidak hanya skill menembak, strategi pun perlu kamu pikirkan matang-matang agar musuh bisa K.O!

5. Arcane Legends
Kalau kamu pecinta game RPG, maka memilih Arcane Legends adalah pilihan yang sangat tepat. Game ini punya gameplay yang sangat mirip dengan Ragnarok.

Memainkan game ini akan membuat kamu bertemu dengan banyak sekali pemain dari berbagai belahan dunia, baik skala Internasional dan lokal.

Selain bisa dimainkan secara mobile, game ini juga hadir di versi browser, lho, Sobat Shopee.

6. GTA V
Sebagai salah satu game paling iconic, popularitas GTA V tidak terkalahkan hingga saat ini. Meskipun rilisan versi androidnya muncul dalam versi berbayar, tidak menjadikan GTA V turun pamor.

Game ini menyajikan pengalaman sebagai gangster dan menghindari kejaran polisi. Banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudi mobil di seluruh kota.

Kalau beruntung, kamu akan menemukan item gratis yang ada di pinggir jalan. Pastikan untuk menyimpannya sembari mengumpulkan uang untuk membeli berbagai item baru.

7. Metal Revolution
Metal Revolution adalah game fighting terbaik yang berasal dari Singapore. Game ini akan membuat pemain bertarung melawan berbagai kombinasi kombo.

Pilih petarung favorit kamu, buktikan keahlian dalam pertarungan tingkat global. Kamu akan bertemu pemain lain dari berbagai belahan dunia untuk dilawan.

Bagusnya, game ini tidak ada mekanisme Pay to Win. So, kamu hanya dapat mengandalkan keahlian untuk memenangkan pertarungan.

Top Up Voucher Game Steam Wallet Termurah di Shopee
Steam adalah salah satu publisher game yang sudah merilis ribuan seri game. Nah, untuk membeli game di steam, tentunya kamu harus punya saldo terlebih dahulu.

Sekarang, top up Steam Wallet bisa sangat mudah dengan berbagai cara, salah satunya lewat marketplace Shopee.

Buka aplikasi Shopee, pilih menu “Pulsa, Tagihan & Tiket”, masuk ke Voucher Game dan pilih Steam Wallet IDR.

Masukkan nominal Steam Wallet yang kamu inginkan, lalu bayar dan tunggu saldo masuk. Simple, kan?

Selain Steam Wallet, Shopee juga menyediakan layanan top up game lainnya, lho! Bisa untung besar memanfaatkan cashback yang tersedia, kok!

Nikmati keuntungan belanja berbagai perlengkapan game hanya di Shopee! Tersedia aksesoris untuk gamers seperti kaos, kursi gaming dan lain-lain. Cek di Shopee sekarang!

#Game Terbaik 2022