Rabu, 14 September 2022 09:56

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Ditlantas Polda Sulsel Bagi-bagi Sembako

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Ditlantas Polda Sulsel Bagi-bagi Sembako

"Kami dari kepolisian melakukan kegiatan sosial sebagai kepedulian kepada masyarakat yang terdampak, seperti sopir angkot dan masyarakat lainnya," kata Irjen Pol Nana Sudjana.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktorat Lalulintas Polda Sulsel melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) pada Rabu 14 September 2022, Pukul 07.45 WITA. Baksos dilakukan di Lapangan Karebosi dengan melakukan pembagian sembako kepada sopir Angkutan Kota (Angkot) Makassar.

Aksi baksos tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal dan jajaran PJU Polda.

Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September. Termasuk sebagai bentuk kepedulian atas naiknya harga BBM.

Baca Juga : Pencuri Motor Lintas Kabupaten Ditangkap Resmob Polda, Beraksi Menggunakan Mobil Pickup

"Kita semua ketahui dengan penyesuaian subsidi BBM ada dampak kepada masyarakat. Kami dari kepolisian melakukan kegiatan sosial sebagai kepedulian kepada masyarakat yang terdampak, seperti sopir angkot dan masyarakat lainnya," kata Irjen Pol Nana Sudjana.

Tak hanya dilakukan di Makassar, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan kegiatan serupa juga dilakukan di semua Polres jajaran Polda Sulsel.

"Polda Sulsel punya program membangun kepedulian kepada masyarakat. Polres pun laksanakan," tambahnya.

Baca Juga : Labfor Polda Sulsel Gelar Coaching Clinic Bagi Penyidik di Polres Wajo

Dengan kenaikan BBM, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawasan pasar. Hal ini untuk mengontrol harga agar menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Sponsored by MGID

"Kami tentu bersama-sama dalam hal pengawasan, bersama Pemda, pihak terkait untuk melakukan operasi pasar," sebutnya.

 

#Polda Sulsel #Irjen Pol Nana Sudjana #Ditlantas Polda Sulsel #bbm