Rabu, 14 September 2022 08:59

Indah Putri Indriani Tokoh Perempuan Golkar Terpopuler di Indonesia

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indah Putri Indriani
Indah Putri Indriani

Hal ini berdasarkan hasil riset Golkarpedia dengan indikator banyaknya pemberitaan pada periode Agustus 2022.

JAKARTA -- Golkar pedia merilis sejumlah tokoh perempuan kader partai berlambang beringin rimbun paling populer di Indonesia. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menempati posisi pertama sebagai tokoh perempuan paling populer.

Berdasarkan hasil riset Golkarpedia dengan indikator banyaknya pemberitaan pada periode Agustus 2022, Indah Putri Indriani menjadi tokoh perempuan Partai Golkar paling populer.

Selain cantik, Indah Putri Indriani nyatanya berhasil menunjukkan bahwa kerjanya sebagai Bupati Luwu Utara berhasil menjadi perhatian media dan secara otomatis diperhatikan pula oleh masyarakat. Apalagi sebagai perempuan, bukan hal mudah menghapus stigma dan keraguan publik akan kapasitas kepemimpinannya.

Baca Juga : Pemusnahan 333 Barang Bukti, Bupati Luwu Utara Apresiasi Kinerja TNI POLRI

Dari data yang dirilis Golkarpedia, nama Indah Putri Indriani bercokol di urutan pertama berdasar hasil riset Golkarpedia dengan mendapatkan 520 pemberitaan di Agustus 2022 dengan reach atau jangkauan mencapai 1,4 juta. Beberapa fokus pemberitaan yang mengulas mengenai Indah Putri Indriani adalah terkait dengan dukungan PLN terhadap transisi energi impor ke domestik lewat penggunaan kompor listrik induksi.

Lalu pemberitaan mengenai ikut sertanya Indah Putri Indriani dalam pengibaran bendera merah putih di dalam laut Munte Luwu Utara untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Kemudian ketika Indah Putri Indriani mengenalkan potensi industri sawit di ajang IIF London dan pemberitaan lainnya.

"Terimakasih untuk Golkarpedia atas apresiasinya, juga kepada media baik online, elektonik, media koran dan media lainya yang selama ini mendukung dan selalu mempublikasikan apa yang pemda Luwu Utara lakukan selam periode kepemimpinan saya," kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Selasa (13/09/2022)

Baca Juga : HUT Ke-51 Korpri, Bupati Luwu Utara Serukan ASN Tinggalkan Pola Pikir Lama

"Kita semua berharap ini juga bisa lebih memotifasi tokoh tokoh perempuan partai Golkar untuk lebih berkinerja dan membuktikan jika kaum perempuan juga bisa berbuat banyak dalam dunia pemerintahan dan politik" tutup Indah.

Sponsored by MGID

Pada periode Juli 2022 yang lalu Golkarpedia juga merilis tokoh tokoh perempuan partai Golkar, saat itu Indah Putri Indriani berada diposisi ke tiga setelah Ratu Chasanah Bupati Tangerang dan Anne Ratu Mustika Bupati Purwakarta.

#Indah Putri Indriani #pemkab luwu utara