Minggu, 11 September 2022 18:43

Meriahkan HUT ke-77 TNI AL 2022, Lantamal VI Makassar Gelar Fun Run

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meriahkan HUT ke-77 TNI AL 2022, Lantamal VI Makassar Gelar Fun Run

Bagi peserta Fun Run yang finish di posisi 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan serta bagi 100 pelari yang finish pertama mendapatkan medali.

RAKYATKU.COM -- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) ke 77 tahun 2022, Lantamal VI Makassar menggelar Fun Run, Minggu (11/09/2022).

Fun Run tersebut berjarak 7,7 Kilometer dengan rute Start dari Jl. Protokol Mako Lantamal VI – Jl. Yos Sudarso – Jl. Cakalang – Jl. Tinumbu – Jl. Ujung – Jl. Bandang – Jl. Buru – Jl. Andalas – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Nusantara Baru – Jl. Satando kemudian Finish Kembali di Jl. Protokol Mako Lantamal VI.

Bagi peserta Fun Run yang finish di posisi 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan serta bagi 100 pelari yang finish pertama mendapatkan medali.

Baca Juga : Peduli Kebersihan, Danlantamal VI Pimpin Bersih-Bersih Pantai

Para peserta Fun Run dilepas langsung di garis start oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, yang didampingi oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa Fun Run ini akan melibatkan para peserta dari TNI/POLRI dan berbagai lapisan masyarakat umum.

 

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan masyarakat dengan TNI AL sekaligus mewujudkan program pemerintah yaitu menggalakkan olah raga dari masyarakat untuk masyarakat yang hobi berolahraga,” ujar Danlantamal VI.

Baca Juga : Lantamal VI Makassar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Usai dilaksanakan Fun Run tersebut, dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang juara 1,2 dan 3 oleh Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari.

Sponsored by MGID

Hadir dalam acara ini, Danguskamla II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya, Wadan Lantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dansatdik 2 Makassar, Dansatlinlamil-3 Makassar, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso L.O. TNI AL Kodam XIV/Hasanuddin, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel, Deputi Perwakilan BI Sulawesi Selatan, Pimpinan Bank Mandiri Regional Sulawesi Maluku, Kakanwil Bea Cukai Makassar, Kepala Syahbandar Utama Makassar, Kepala KSOP Makassar, Kepala Kantor Distrik Navigasi Makassar, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Pimpinan Bank Woory Saudara (BWS).

#Lantamal VI Makassar #Fun Run #HUT ke-77 TNI AL