Minggu, 11 September 2022 01:31

GIGI Guncang Makassar F8 di Panggung Fusion Music

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GIGI Guncang Makassar F8 di Panggung Fusion Music

Penampilan GIGI dipadati fans yang rela antri di ticketing box dan berdesakan untuk bisa masuk lokasi konser menyaksikan GIGI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penampilan GIGI di Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8) berhasil mengguncang pengunjung.

Lagu Nakal menjadi lagu buka GIGI yang tampil di panggung Fusion Music di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (10/09).

Fans GIGI telah memadati area konser sebelum GIGI tampil. Penonton ikut melompat -lompat dan bernyanyi mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh sang vokalis, Arman Maulana.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Di sela-sela penampilan GIGI mengajar penonton untuk foto bareng yang difoto langsung oleh fotografer GIGI dengan background penonton.

"Jadi gini gays, ini kita foto ama fotografer nya GIGI di sana ya, loe kena semua karena pake lensa wide. Ke kanan semua tu, kaya gitu tu, gambar itu," kata Arman menunjuk ke arah robot yang muncul di layar dengan posisi tangan kanan direntangkan lurus ke samping kanan.

Aba-aba Arma langsung diikuti para fans. Arman sempat menanyakan ke fans lagu apa yang ingin didengar.

Baca Juga : Kepala Bappeda dampingi Walikota Makassar Sambut Kunjungan Kapolda Sulsel

"Mau lagi apa?,".

Sontak dijawab fans dengan meneriakkan sejumlah judul lagu-lagu yang telah diciptakan oleh GIGI. Setelah mendengarkan deretan judul lagu yang ingin didengarkan para fans, GIGI melanjutkannya dengan lagu berjudul 'Bisa Saja'.

Atas penampilan tersebut, fans GIGI dan pengunjung Makassar F8 sangat puas, bahkan rela antri di ticketing box dan berdesakan untuk bisa masuk lokasi konser menyaksikan GIGI.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"F8 Makassar keren, luar biasa. GIGI main pak. Sudah ditunggu-tunggu. Luar biasa keren," ujar salah seorang fans GIGI, Ince Zulkifli.

Lagu-lagu hits seprerti Terbang, Janji, Nirwana, Perdamaian, Andai dan Jomblo diakui olehnya terbawa nostalgia kala remaja.

"Semoga ke depannya ada lagi band-band dari era 90 an. Rata-rata di umur-umur seperti kami yah ada lagi tahun depan band-band lama," katanya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Dia berharap Makassar F8 bisa digelar tahun depan serta melebarkan kerjasama agar membawa gaung perhelatan yang masuk Top 10 Karisma Event Nusantara ini lebih besar lagi.

"Kebetulan saya juga dari salah satu sponsor, yah berharap F8 bisa memperluas kolaborasi untuk event selanjutnya. Bisa bawa F8 lebih besar lagi," harapnya.

#makassar f8 #danny pomanto #Walikota Makassar #pemkot makassar #gigi