Sabtu, 10 September 2022 10:09

Makassar F8 2022 Tuai Pujian Mentan SYL

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (kanan), didampingi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri).
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (kanan), didampingi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri).

Makassar F8 disebut memberi harapan bagi bangkitnya perekonomian imbas pandemi Covid-19.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 yang populer dengan nama Makassar F8 kembali menuai pujian. Kali ini datang dari Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Mentan SYL menyebut Makassar F8 membanggakan dan patut diapresiasi, tidak terkecuali sang penggagas Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).

"Saya bangga dengan Pak Wali Kota. Saya kira apa yang telah diperlihatkan Wali Kota inilah kerja pemerintah. Pemerintah itu memikirkan orang banyak ," ujar Mentan SYL yang datang ke lokasi gelaran Makassar F8 di anjungan Pantai Losari, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode ini mengatakan, kreasi Danny Pomanto memberi harapan bagi bangkitnya perekonomian imbas pandemi Covid-19.

"Sekarang kondisi global sedang tidak baik-baik, nih. Amerika saja sempat krisis. Saya kira sebagai birokrat pemerintahan apa yang dilakukan oleh Pak Danny inilah yang diharapkan masyarakat," ucapnya.

Sementara, Danny Pomanto tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat Makassar F8 dikunjungi Mentan SYL. Informasi yang diterima, Mentan SYL baru saja mendarat di Makassar pada sore hari.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

"Tadi dapat kabar Pak Menteri percepat mau ke F8. Ini menandakan Pak Menteri sayang Makassar, maka wajar Pak Menteri disayang sama Makassar," kata Danny Pomanto.

Mentan SYL didampingi Danny Pomanto menyempatkan untuk menyaksikan pertunjukan seni drama, tari, dan musik di panggung Makassar F8.

#pemkot makassar #F8 Makassar 2022 #Syahrul Yasin Limpo #Mohammad Ramdhan Pomanto