Jumat, 19 Agustus 2022 01:40

Hanya Rp120 ribu, Bisa Barbeque dan Makan Sepuasnya di Sini.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Rp120 ribu, Bisa Barbeque dan Makan Sepuasnya di Sini.

Barbequean hanya Rp120 ribu perorang, ada diskon 10 persen untuk pemesanan minimal 5 orang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Melewati sabtu malam bersama orang tercinta rasanya makin asyik jika dinikmati dengan barbequean. Hotel Golden Tulip Essential (GTE) Makassar saat ini menggelar promo barbeque dan makan sepuasnya hanya Rp120 ribu perorang.

Dengan harga Rp120 ribu perorang, pengunjung dapat menikmati puluhan jenis makanan dan aneka minuman sepuasnya, mulai pukul 19.00 sampai 21.00 wita.

Menu yang ditawarkan pun cukup vatiatif mulai dari aneka buah, sop, bakar-bakaran seperti macam-macam ikan, cumi, udang, daging, kebab, desert, puding, cocktail, jus dan masih banyak lagi,sebut Food & Beverage Manager (FBM) Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Sulfitrah.

Lanjut Sulfitrah, Barbeque di adakan di area poolside hotel GTE setiap hari sabtu mulai pukul 19.00 sampai 21.00 wita, dengan iringan musik akustik melengkapi suasana sabtu malam menjadi semakin romantis.

"Penataannya pun cukup menarik dan romantis dengan alunan musik akustik, berada diarea pool dengan penataan cahaya yang bagus, jadi tidak sekedar menikmati makan malam tetapi, suasana yang tercipta membuatnya semakin berkesan."

Ada diskon 10 persen untuk pemesanan minimal 5 orang, kami menyediakan juga doorprize bagi setiap tamu yang menghabiskan sabtu malam barbequean di hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Untuk reservasi silahkan menghubungi Hotel Golden Tulip Essential Makassar,jalan S.Hasanuddin Makassar atau menghubungi +62411 3629250 (Call) https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks

Penulis : Lisa Emilda