Kamis, 01 September 2022 16:28

Sambut HUT ke-5, Hotel Golden Tulip Gelar Aksi Donor Darah.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut HUT ke-5, Hotel Golden Tulip Gelar Aksi Donor Darah.

Kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh staf GTE hotel Makassar supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Dalam rangka meriahkan Anniversary ke-5 Hotel Golden Tulip Essential Makassar yang jatuh pada tanggal 09 September 2022, GTE hotel Makassar bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di ruang meeting Lily Hotel Golden Tulip Essential MakassarMakassar, kamis(1/9).

Kegiatan donor darah ini, merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya dalam menyambut hari jadi GTE hotel Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh staf, tamu dan relasi GTE Hotel Makassar.

Peserta yang melakukan donor darah diseleksi terlebih dahulu melalui screening atau pemeriksaan dari petugas Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengecek dahulu apakah mereka memiliki kondisi badan yang sehat, dalam artian memiliki tensi darah dan kadar sel darah yang cukup, tidak sedang minum obat obat-obat, tidak menggunanakan narkoba, dan tidak memiliki riwayat penyakit menular.

"Kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh staf GTE hotel Makassar supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat, ‘’ungkap Irwan, General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Donor darah ini baik dilakukan karena dapat menstimulasi sel darah merah dalam tubuh sehingga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama bagi kaum wanita, karena dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, srlain itu dapat menurunkan berat badan.

Ditambahkan, Kegiatan donor darah ini, tetap menerapkan standar protokol kesehatan, ‘’jelas Yuslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar’’.

Penulis : Lisa Emilda