Jumat, 09 September 2022 17:36

Dijaga Dishub Makassar, Lalulintas di Sekitar Lokasi Perhelatan Makassar F8 Berjalan Lancar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadishub Makassar, Imam Hud
Kadishub Makassar, Imam Hud

"Dengan setiap harinya personil Dishub makassar diturunkan sebanyak 315 mengawal arus lintas selama event f8 di anjungan pantai Losari Makassar,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Arus lalu lintas di anjungan berjalan lancar ditengah perhelatan Makassar internasional delapan festival dan forum (F8) 2022

Di hari ketiga Makassar F8 yang dipusatkan di Anjungan Pantai Losari arus lalu lintas dijaga ketat oleh personel Dinas Perhubungan Kota Makassar.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud mengatakan personil yang diturunkan menjaga setiap titik rawan kemacetan yang berada di wilayah event Makassar F8.

Baca Juga : PJ Sekda Makassar Harap Forum OPD DP3A Lahirkan Inovasi Pendukung Jagai Anakta

"Dengan setiap hari personel Dishub makassar diturunkan sebanyak 315 arus lintas selama acara f8 di anjungan pantai Losari Makassar," kata Iman Hud pada Jumat sore 9 September 2022.

Iman Hud berharap selama kegiatan berlangsung segala kemacetan bisa mengantisipasi dengan adanya beberapa personel yang berjaga dan mengantisipasi arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Untuk diketahui, Makassar International Eight Festival and Forum atau Event Internasional Makassar F8 digelar pada 7-11 September 2022 di Pantai Losari.

Baca Juga : Wali Kota Hadiri Peresmian Hotel Hyatt Place Makassar

"Di depan pintu masuk VIP ada posko dinas perhubungan kota Makassar untuk mengantisipasi kemacetan yang berada di jalan Makassar," jelasnya.

#pemkot makassar #danny pomanto #Walikota Makassar #makassar f8 #dishub makassar