Kamis, 08 September 2022 23:39

Danny Pomanto dan Rudianto Lallo Kunjungi Stand Fine Art dan Fauna Makassar F8

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto dan Rudianto Lallo Kunjungi Stand Fine Art dan Fauna Makassar F8

“Inilah hasil karya luar biasa para seniman profesional yang ada di Kota Makassar. Semua menyatu memeriahkan Makassar F8"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Makassar F8 menyuguhkan berbagai pertunjukan yang terangkum dalam akronim seperti Film, Food and Fruit, Fashion, Fiction Writers and Font, Fine Arts, Folk, Fusion Music, Flora and Fauna yang dihadirkan dari tanggal 7-11 September 2022 di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Di hari kedua perayaan event tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengunjungi lokasi acara dan melihat jalannya event akbar yang masuk dalam 10 besar KEN 2022 Kemenparekraf ini.

Stand yang dikunjunginya yakni Fine Arts dan juga Fauna. Di stand Fine Arts, Danny berkesempatan membuka acara para seniman handal yang ada di kota Makassar dan melihat hasil karyanya yang telah berjejer rapi baik di dalam maupun luar gedung pertunjukan.

Baca Juga : Wapres Tekankan Komitmen Pemerintah Tumbuhkan Ekonomi, Wali Kota Makassar: Kita Mulai dari Longwis

“Inilah hasil karya luar biasa para seniman profesional yang ada di Kota Makassar. Semua menyatu memeriahkan Makassar F8. Tiap tahun juga memberikan sumbangsihnya dalam mengedukasi juga memberikan warna untuk masyarakat,” ungkap Danny.

Tak hanya di stand Fine Arts, Wali Kota Makassar ini juga mengunjungi stand Fauna dimana Komunitas Kicau Burung sedang memperlihatkan bagaimana merdunya kicauan burung untuk masing-masing spesies yang dihadirkan.

#pemkot makassar #danny pomanto #Walikota Makassar #dprd makassar #Rudianto Lallo