Kamis, 08 September 2022 10:15

Wali Kota Makassar Harap Makassar F8 Jadi Stimulan Kemajuan Daerah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), pada pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8 di anjungan Pantai Losari, Rabu (7/9/2022) malam.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), pada pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8 di anjungan Pantai Losari, Rabu (7/9/2022) malam.

:Festival ini diharapkan mampu menstimulan anak Makassar untuk terus berbenah dan tetap semangat dalam mengembangkan diri demi kemajuan daerah," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusias semua pihak dalam penyelenggaraan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8 yang dibuka, Rabu (7/9/2022) malam, di anjungan Pantai Losari.

Di hadapan para tokoh penting yang hadir, Danny Pomanto mengatakan kegiatan ini mengembalikan semangat anak Makassar untuk terus bergerak maju.

"Terima kasih atas kehadiran semua pihak yang sudah hadir. Festival ini diharapkan mampu menstimulan anak Makassar untuk terus berbenah dan tetap semangat dalam mengembangkan diri demi kemajuan daerah," kata Danny Pomanto.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Event tahunan yang sudah lima kali digelar ini menghadirkan nuansa lokal serta cerita heroik Makassar yang gagah berani, seperti Daeng Mangalle dalam pertunjukan angngaru.

"Sengaja ditampilkan cerita Daeng Mangalle agar masyarakat paham ada orang Makassar yang begitu gagah berani dan tidak takut untuk mempertahankan harga diri. Menggunakan badik sebagai pusaka dari Makassar sebagai senjata," ucapnya.

Tak lupa Danny Pomanto meminta doa restu semua pihak untuk bisa mendukung program kerjanya menjadikan Makassar kota dunia.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto