Senin, 05 September 2022 12:30

PHRI Hadir di Event F8, Tawarkan Promo Kamar Lebih Murah.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PHRI Hadir di Event F8, Tawarkan Promo Kamar Lebih Murah.

Kami akan memberikan banyak diskon dan harga khusus bagi para pengunjung F8, mulai dari harga kamar lebih murah dari OTA atau Online Travel Agent (pemesanan lewat online), ada menu special seperti mongolian Bbq dari hotel Aston yang ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu,

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Makassar International Eight Festival F8 akan segera berlangsung dan menjadi event tahunan yang sudah dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat di kota Makassar. Walaupun sempat vakum dua tahun karena pandemi, tahun ini menjadi titik balik kesuksesan F8 yang akan dibanjiri Artis dan band papan atas Indonesia.

Selain pertunjukan dari Artis dan band papan atas Indonesia, pada pagelaran F8 kali ini, Akan hadir berbagai pertunjukan seni baik tradisional maupun modern, pertunjukan film, food and fruit, fashion, fiction writers and font, fine arts, folk, fusion music, flora and fauna, yang dapat disaksikan di sepanjang venue.

Tidak ketinggalan dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel yang selama ini selalu menjadi partner pemerintah dalam membangkitkan perekonomian kota dengan menyediakan hotel dan restoran dengan standart pelayanan terbaik untuk menjamu dan melayani tamu dari luar sulsel maupun dari sulsel sendiri.

Ketua PHRI,Anggiat Sinaga saat menggelar konfrensi pers, senin(5/9), di hotel Santika, jalan Sultan Hasanuddin, Makassar mengatakan bersama rekan-rekan GM Hotel akan hadir di perhelatan F8 yang diadakan selama 5hari mulai 7 - 11 September 2022.

"Kami akan memberikan banyak diskon dan harga khusus bagi para pengunjung F8, mulai dari harga kamar lebih murah dari OTA atau Online Travel Agent (pemesanan lewat online), ada menu special seperti mongolian Bbq dari hotel Aston yang ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu, selain itu akan banyak menu khas makassar ala hotel yang dikemas dengan harga yang sangat terjangkau seperti Coto Makassar,Konro, Palubasa, Palumara, Es pisang ijo, pisang epe, kapan lagi mencicipi menu hotel dengan harga terjangkau,"katanya.

Menariknya, bagi para tamu yang menginap di hotel, akan disediakan shuttle bus untuk mengantar ke lokasi F8 dan gratis.

Anggiat berharap pelaksanaan F8 ini bisa berjalan dengan baik, karena akan berpengaruh terhadap berbagai sektor khususnya pariwisata dan perhotelan, semakin banyak yang datang baik dari luar sulsel, akan lebih baik, karena bisa mengenal Makassar lebih luas, mulai dari budaya, wisata hingga kulinernya.

Sponsored by MGID

Ayo sukseskan event F8, ajak teman, saudara dan keluarga, ini kesempatan bisa menikmati menu-menu special dari hotel dengan harga sangat terjangkau, atau yang ingin menginap di hotel ada harga special hanya di F8 mulai 7 -11 september 2022 di pantai losari Makassar.

Penulis : Lisa Emilda